Minggu, 17 Feb 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Bumi Putera Genteng Semakin Solid

21 Januari 2019, 21: 04: 44 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SEMAKIN DIPERCAYA: Karyawan melayani nasabah yamg datang ke kantor Bumi Putera Cabang Genteng.

SEMAKIN DIPERCAYA: Karyawan melayani nasabah yamg datang ke kantor Bumi Putera Cabang Genteng. (DANNY EKA FOR JAWAPOS.COM)

GENTENG - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-107, karyawan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumi Putera Cabang Genteng semakin solid. Itu terlihat pada pelayanan yang diberikan karyawan kepada para nasabah. Kepercayaan masyarakat kepada perusahaan  asuransi itu, juga semakin besar.

Branch Manager Bumi Putera Cabang Genteng Dwi Ratna Kusumawati mengatakan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah. Menjelang HUT ke-107 yang jatuh pada 12 Februari 2019, Bumi Putera terus berbenah dan yakin akan tetap menjadi perusahaan asuransi nomor satu di hati masyarakat. “Kepercayaan nasabah kepuasan kami. Kami yakin AJB Bumi Putera selalu menjadi pilihan utama,” ujaranya.

Ratna menyebut konsumen masih ada yang takut datang ke perusahaan asuransi karena takut deposito yang sudah ditanamkan susah untuk dicairkan. Dan itu sebenarnya tidak benar, AJB Bumi Putera siap memberikan yang terbaik pada nasabahnya. Pelayanan juga terus ditingkatkan agar nasabah merasa nyaman, dan kepercayaan dari masyarakat semakin tumbuh. “Kami bukan hanya menganggap para nasabah itu sebagai mitra kerja, tapi kami anggap sebagai saudara,” ungkapnya.

Dwi Ratna Kusumawati

Dwi Ratna Kusumawati

Beberapa paket asuransi yang ditawarkan AJB Bumi Putera, seperti Program Mitra Proteksi Mandiri dengan angsuran terjangkau yakni hanya Rp 200 ribu per bulan. Selain itu, ada juga Program Bumi Putera Smart, yakni semacam deposito yang dalam kurun waktu lima tahun, nasabah akan mendapatkan hasil tanpa potongan pajak.

“Kami juga hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan mengadakan program grebek pasar. Petugas kami akan datang ke titik-titik orang berkumpul. Di situ petugas Bumi Putera akan memberikan sosialisasi terkait program yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi Bumi Putera,”katanya.(*)

(bw/kri/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia