Minggu, 17 Feb 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Genteng

Dua Warga Tewas Ditabrak Boks dan Dilindas Dump Truck

15 Januari 2019, 09: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

MACET: Polisi dan warga mengevakuasi korban yang meninggal di lokasi kejadian di Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Sabtu malam (12/1).

MACET: Polisi dan warga mengevakuasi korban yang meninggal di lokasi kejadian di Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Sabtu malam (12/1). (Polsek Gambiran For RaBa)

GAMBIRAN - Tabrakan motor dan mobil, terjadi di dua lokasi dengan tempat terpisah, Sabtu malam (12/1). Tabrakan dengan korban dua meninggal itu terjadi di jembatan yang menjadi pembatas Desa/Kecamatan Bangorejo dengan Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, dan di jalan simpang empat Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng.

Korban yang meninggal di jembatan Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran itu Sutrisno, 56, warga Dusun Blokdiren, RT 3, RW4, Desa/Kecamatan Bangorejo. Sedang yang meninggal di Dusun Pandan, Desa Kembiritan adalah Putri Meilana, 21, asal Dusun Prenjengan, RT 2, RW3, Desa/Kecamatan Rogojampi.

Kecelakaan yang terjadi di jembatan Desa Purwodadi, itu terjadi sekitar pukul 19.00, dengan melibatkan mobil boks Mitsubishi L300 dengan Motor Honda Supra X nomor polisi DK 4766 MC yang dinaiki Sutrisno, 56, warga Dusun Blokdiren, RT 3, RW4, Desa/Kecamatan Bangorejo. “Pemotor tewas di lokasi kejadian, sedang mobil boks kabur,” cetus Kapolsek Gambiran AKP Sumaryata.

Dalam kecelakaan itu, awalnya korban yang naik motor sendirian itu melaju dari arah selatan. Setiba di lokasi kejadian, dari belakang ada mobil boks melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil itu menyenggol motor yang dinaiki korban. “Korban jatuh dan dilindas oleh mobil boks itu,” terangnya. 

Korban tewas di lokasi kejadian posisi tengkurap di tengah jalan raya dengan kepala pecah. “Sepeda motor yang dinaiki korban juga melintang di tengah jalan, mesin motor masih hidup. Mobil boks langsung tancap gas,” ungkapnya.

Ada korban yang meninggal di tengah jalan itu, itu setelah ada mobil dump truck melintas. Melihat korban terkapar di tengah jalan, sopir truk berhenti dan menyingkirkan motor yang ada di tengah jalan. “Sopir dump truck memanggil warga sekitar,” terangnya.

Dari keterangan saksi, lanjut Sumaryata, ada warga yang sempat mengejar mobil boks yang menabrak korban. Tapi, warga kehilangan jejak karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi. “Mobil boks melaju kencang ke arah Desa Jajag (Kecamatan Gambiran),” jelasnya. (abi)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia