Jumat, 19 Jul 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi

Poliwangi Sabet Anugerah Humas PTN dan LLDikti 2018

05 Januari 2019, 07: 20: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PELAYANAN INFORMASI: Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terus memberikan motivasi untuk kehumasan PTN dan LLDikti agar terus berkarya, berkreasi, dan berinovasi dalam menyampaikan informasi

PELAYANAN INFORMASI: Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terus memberikan motivasi untuk kehumasan PTN dan LLDikti agar terus berkarya, berkreasi, dan berinovasi dalam menyampaikan informasi (HUMAS POLIWANGI FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

KEMENTERIAN Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi memberikan Penghargaan Anugrah Humas PTN dan LLDikti di Universitas Diponegoro Semarang kepada Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) pada Kamis malam (3/1). Anugerah Humas PTN dan LLDikti itu sebagai apresiasi atas kinerja humas PTN dan LLDikti seluruh Indonesia selama 2018 yang berperan sebagai diseminator informasi Kemenristekdikti.

Penyerahan Anugrah Humas yang telah diraih oleh Wahyu Naris Wari, S.T,.M.T. selaku humas Poliwangi tersebut diterima oleh Direktur Poliwangi H Son Kuswadi Dr. Eng. di Universitas Diponegoro. Piala penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti Ainun Na'im, Rektor Undip Yos Johan Permana, dan Kepala Biro KSKP Kemenristekdikti Nada Marsudi.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak teman teman staf poliwangi yang turut serta mendukung kinerja humas poliwangi. Dengan menerima penghargaan, ini akan menjadi motivasi kami untuk terus berkarya, berkreasi, dan berinovasi dalam menyampaikan informasi, kami berusaha meningkatkan hubungan baik dengan media, serta meningkatkan komunikasi dan hubungan yang baik dengan pihak pihak terkait. Penghargaan dengan kategori pelayanan informasi melalui internet (Website) ini mengawali prestasi Poliwangi di tahun 2019 ini," ujar Koordinator Humas Poliwangi Wahyu Naris Wari.

BUAH KERJA SAMA: Direktur Poliwangi H Son Kuswadi Dr. Eng bersama Humas Poliwangi Wahyu Naris Wari, S.T,.M.T usai menerima Penghargaan Anugrah Humas PTN dan LLDikti di Universitas Diponegoro Semarang

BUAH KERJA SAMA: Direktur Poliwangi H Son Kuswadi Dr. Eng bersama Humas Poliwangi Wahyu Naris Wari, S.T,.M.T usai menerima Penghargaan Anugrah Humas PTN dan LLDikti di Universitas Diponegoro Semarang

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti juga berharap humas PTN dan LLDikti semakin berkualitas. "Pemberian anugerah ini juga diharapkan mendorong insan kehumasan PTN dan LLDikti untuk berkarya lebih kreatif. Harapannya, PTN dan LLDikti terpilih dapat memotivasi humas lainnya untuk berkiprah lebih baik lagi. Bagi yang belum menang, selamat berkarya lebih baik lagi. Kami tunggu karya terbaik Anda di tahun 2019," cetusnya.

Acara yang diselenggarakan di Universitas Diponegoro (Undip) ini merupakan kali kedua digelar. Aspek yang dinilai dalam Anugerah Humas meliputi kualitas pelayanan informasi melalui internet (website), media sosial, dan hubungan media.

Sementara itu, Direktur Poliwangi H Son Kuswadi, Dr. Eng mengatakan, penghargaan kepada Poliwangi ini merupakan upaya kerja keras humas Poliwangi dalam melayani seluruh pemangku kepentingan. “Ini juga merupakan cambuk bagi kita untuk terus menerus memperbaiki diri. Terima kasih terutama kepada tim Humas Poliwangi yang selama ini telah berupaya sangat baik,” pungkas mantan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI New Dehli ini, (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia