Jumat, 22 Nov 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Yuk, Ikuti Kursus Kelas Dunia Bersama Desy Education

27 Desember 2018, 08: 02: 23 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

POSE Peserta didik Desy Education saat berada di the bund Shanghai - Tiongkok

POSE Peserta didik Desy Education saat berada di the bund Shanghai - Tiongkok (DESY EDUCATION FOR JAWAPOS.COM)

Share this          


Direktur Pembinaan Kursus dan Pelatihan (binsuslat), Ditjen Paud Dikmas Kemendikbud R.I , Dr. Yusuf Muhyidin melalui Kasi Prasarana pada Subdit Sarpras, Heri Sutanto, S.Kom, M.Kes mengatakan bahwa program ini untuk menjalin kerjasama antara LKP dengan pendidikan vokasi dan Dunia Usaha/Industri dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi peserta didik dan daya serap lulusan di luar negeri.

LKP Desy Education Banyuwangi dipercaya untuk mengawali program WCCTP 2018 ini karena dinilai mampu melaksanakan program-program unggulan Ditbinsuslat dan terbukti telah banyak mengirimkan peserta didiknya keluar negeri, yaitu melalui Job Placement, Internship Training dan Continuing  Study. terang Heri Sutanto.

Sementara itu, Direktur LKP Desy Education Banyuwangi Handoyo Saputro, M.Si, M.M.Pd menjelaskan pihaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas atau Politeknik Internasional antara lain Yangzhou Polytechnic Institute, Jiangsu Food and Pharmaceutical Science College, Jiangsu Maritime Institute, Nanjing Vocational Transport and Technology, Shandong University dari Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Wichita State University, Ohio Valley College, Osula Education Center, Elcamino College dari Amerika Serikat, Avondale College, Linfield College dari Selandia Baru dan Center for English Teaching University of Sidney, Australia , jelas Handoyo saat dirinya berada di China melalui sambungan telepon.
"Saya berharap banyak  masyarakat Banyuwangi yang mengambil kesempatan ini untuk mengikuti program WCCT ini bersama LKP Desy Education." harapnya.

NAMA Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Desy Education Banyuwangi semakin melejit , baik di kancah nasional maupun Internasional. Setelah sukses menyalurkan beasiswa internasional, kini LKP peraih Juara Nasional itu ditunjuk oleh Kemendikbud R.I untuk melaksanakan World Class Courses and Training  Program ( WCCTP) tahun 2018. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia