Rabu, 19 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Jalan ke Bandara Banyuwangi Ambles, Bahayakan Pengguna Lalu Lintas

05 Desember 2018, 07: 05: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

TANDA BAHAYA: Warga memasang plastik warna merah untuk menandai lokasi yang berlubang dan berbahaya.

TANDA BAHAYA: Warga memasang plastik warna merah untuk menandai lokasi yang berlubang dan berbahaya. (Shulhan Hadi/RaBa)

BLIMBINGSARI – Pengguna jalan dari arah Rogojampi menuju Bandara Banyuwangi, sepertinya perlu waspada saat melintas di Pertigaan Watukebo. Hal ini disebabkan munculnya lubang persis di tengah  jalan. Meski saat ini keberadaannya sudah diberi tanda berupa plastik merah. Namun tetap saja hal itu membahayakan.

Kepala Desa Watukebo, Supriyadi mengungkapkan, munculnya lubang itu diketahui pada Minggu sore (2/12). Terkait penyebabnya masih belum diketahui secara pasti. Namun, kemungkinan besar karena gorong-gorong rusak akibat dimakan usia, atau tidak kuat menahan tekanan dari atas. ‘’Sepertinya ini rusak dari bawah,” terangnya.

Pihaknya mengaku sudah mencatat dan melaporkan kerusakan ini ke pihak kecamatan Blimbingsari. Dia berharap dinas terkait bisa segera melakukan tindak lanjut perbaikan, mengingat jalur tersebut merupakan jalur utama menuju Bandara Banyuwangi. ‘’Ini sudah saya foto. Saya laporkan ke Pak Camat,” jelasnya.

(bw/sli/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia