Selasa, 18 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Kesehatan

Serunya Lomba HKN di RSUD Blambangan

28 November 2018, 18: 20: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

CERIA: Pegawai RSUD Blambangan mengikuti lomba Hari Kesehatan Nasional ke-54 di Gedung Bhayangkara Banyuwangi Sabtu lalu (24/11).

CERIA: Pegawai RSUD Blambangan mengikuti lomba Hari Kesehatan Nasional ke-54 di Gedung Bhayangkara Banyuwangi Sabtu lalu (24/11). (Arinda RSUD Blambangan For RaBa)

BANYUWANGI- RSUD Blambangan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di Gedung Bhayangkara Sabtu lalu (24/11). Peringatan HKN kali ini mengangkat tema ”Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita”.

Kegiatan diawali dengan senam zumba bersama yang diikuti ratusan karyawan. Ada juga beberapa fun game seperti lomba estafet karet, balon train, tali bergulir, flour transfer, pingpong bergulir, dan water transfer. Selain fun game, juga ada panggung gembira yakni menampilkan berbagai hiburan oleh karyawan RSUD Blambangan.

Direktur RSUD Blambangan dr Taufik Hidayat SpAnd MKes mengatakan, slogan ayo hidup sehat mulai dari kita harus digaungkan dan laksanakan sebagai insan kesehatan. ”Mulai dari kita akan dapat mengubah wajah kesehatan apabila dilakukan oleh seluruh masyarakat,” ujarnya.

Peringatan HKN di RSUD Blambangan ini juga sebagai ajang silaturahmi karyawan. Dengan fun game diharapkan dapat menambah erat hubungan emosional antarpegawai. Fun Game diadakan dengan membagi seluruh peserta dari masing-masing ruangan menjadi beberapa kontingen. Pemenang fun game mendapatkan hadiah yang menarik dari panitia.

Sejumlah peserta fun game terlihat gembira saat mengikuti berbagai perlombaan, dan berharap tahun berikutnya RSUD Blambangan dapat mengadakan Peringatan HKN yang melibatkan seluruh pegawai kembali.

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia