Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Kesehatan

Dokter Agung Sambangi Dirly, Pasien Pembuluh Getah Bening

22 November 2018, 06: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

SAMBANG SESAMA: Dokter Agung Mulyono saat menjenguk pasien anak bernama Dirly Giorgino penderita pembuluh getah bening di RSUD Genteng beberapa waktu lalu

SAMBANG SESAMA: Dokter Agung Mulyono saat menjenguk pasien anak bernama Dirly Giorgino penderita pembuluh getah bening di RSUD Genteng beberapa waktu lalu (Azib For RaBa)

KEPEDULIAN dokter Agung Mulyono terhadap sesama kembali ditunjukkan. Kali ini dia menjenguk seorang bocah yang dirawat di RSUD Genteng bernama Dirly Giorgino. Bocah yatim piatu yang saat ini dalam asuhan saudaranya mengalami sakit pembuluh getah bening. Keadaan bocah malang ini akhirnya viral di dunia maya. Posko Sahabat dokter Agung pun memberikan kabar tersebut kepada dokter Agung Mulyono.

Mendapat laporan tersebut, anggota DPRD Provinsi Jatim ini pun langsung berkunjung ke RSUD Genteng, tempat di mana Dirly Giorgino dirawat. Melihat kondisi Dirly yang lemas, membuat politisi Partai Demokrat ini terenyuh. Kedatangan Ketua Perhimpunan Klinik Jatim ini pun memberikan semangat untuk keluarga Dirly. ”Terima kasih atas kedatangan dan support Pak dokter Agung, kami mohon doanya agar Dirly kembali sehat dan bisa bermain seperti anak pada umumnya,” kata Isnaeni, salah seorang perwakilan keluarga.

Pria asli Tegaldlimo yang semasa remajanya aktif di berbagai organisasi ini memberikan doa dan support kepada keluarga Dirly. ”Pengobatan Dirly sudah ditangani oleh BPJS Kesehatan. Mudah-mudahan Dirly lekas sembuh,” ujar dokter Agung yang saat ini mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim dari Partai Demokrat nomor urut satu.

(bw/ics/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia