Minggu, 17 Nov 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Kunjungi Grha Pena Banyuwangi, Begini Kata Mantan Bupati Bondowoso

19 November 2018, 10: 10: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

BINTANG TAMU: Dari kiri Pemred JP RaBa Syaifuddin Mahmud, Mantan Bupati Bondowoso Amin Said Husni, dan GM JP-RaBa Bayu Saksono di Grha Pena Banyuwangi Sabtu (17/11).

BINTANG TAMU: Dari kiri Pemred JP RaBa Syaifuddin Mahmud, Mantan Bupati Bondowoso Amin Said Husni, dan GM JP-RaBa Bayu Saksono di Grha Pena Banyuwangi Sabtu (17/11). (Ramada Kusuma/RaBa)

Share this          

BANYUWANGI – Mantan Bupati Bondowoso Amin Said Husni berkunjung ke Grha Pena Banyuwangi, Sabtu (17/11). Selain melihat gedung unik markas baru Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-RaBa), lelaki yang sudah dua kali menjabat Bupati Bondowoso itu juga siap menjalin kerja sama dengan koran nomor satu di Bumi Blambangan.

Tidak ketinggalan, Amin Said juga membawa buah tangan berupa buku untuk kru JP-RaBa. Buku berjudul ”Rekam Jejak” itu berisi berbagai hal selama 10 tahun Amin Said menjadi Bupati Bondowoso. Buku itu juga menceritakan tindakan dan pemikiran Amin Said mengubah Bondowoso yang dulu dikenal sebagai ”Kota Pensiun” menjadi ”Kota Kampiun”.

Sementara itu, GM JP-RaBa Bayu Saksono balik memberikan kenangan berupa buku berjudul ”Jelajah Pantai Timur Jawa” yang ditulisnya dua tahun silam. Tak pelak, kunjungan itu jadi ajang saling tukar buku. ”Kebetulan Bondowoso tak punya pantai, makanya kami beri referensi buku Pantai Timur Jawa,” ujar Bayu.

(bw/ics/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia