Selasa, 20 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Genteng

Pemuda Ini Meninggal Seketika Setelah Motornya Menabrak Bemper Bus

Kamis, 08 Nov 2018 11:50 | editor : Ali Sodiqin

RINGSEK: Bus Ladju penyok di bagian depan sebelah kanan setalah menyenggol motor yang dinaiki korban di Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Senin (5/11).

RINGSEK: Bus Ladju penyok di bagian depan sebelah kanan setalah menyenggol motor yang dinaiki korban di Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Senin (5/11). (Polsek Kalibaru For RaBa)

GLENMORE - Tabrakan antara motor Honda Beat dengan bus PO Ladju yang mengakibatkan satu korban tewas, dan satu korban lainnya luka parah, terjadi di jalan raya Dusun Wadungkamidin, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Senin petang (5/11).

Korban yang yang meninggal dengan luka cukup parah di bagian kepala dan tubuh lainnya itu adalah Dandi Irawan, 21. Sedang yang terluka parah, itu adalah Trio Effendi, 21. Kedua pemuda itu berasal dari Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. “Keduanya boncengan, yang menjadi joki motor Dandi Irawan,” cetus Kanitlantas Polsek Kalibaru Ipda Nanang Wardana.

Menurut kanitlantas, kecelakaan itu bermula saat Dandi dan Effendi yang naik motor Honda Beat tanpa plat nomor melaju dengan kecepatan tinggi dari barat. “Sepeda motor yang dikendarai itu melaju dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Setiba di lokasi kejadian dengan jalan yang menikung, terang dia, Dandi tancap gas karena akan mendahului motor yang ada di depannya. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan meluncur bus PO Ladju dengan nomor polisi  N 7667 HW. Karena kecepatan yang terlalu tinggi, Dandi yang menjadi joki motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Akhirnya, tabrakan tidak bisa dihindari.

Motor yang dikendarai kedua korban menghantam bagian depan bus. Kedua pemotor terpental dan menghantam jalan aspal. “Kedua premotor itu pakai helm semua, tapi benturannya sangat keras hingga keduanya tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, membantu dengan membawa kedua korban yang terkapar di pinggir jalan itu ke RSU Bakthi Husada, Krikilan, Kecamatan Glenmore. "Dandi Irawan meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit,” jelasnya. (abi)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia