Selasa, 20 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Batas Pengumpulan Hasil Karya Lomba Foto Pengairan Tinggal Besok Sore

Senin, 05 Nov 2018 12:10 | editor : Ali Sodiqin

HARUS ORIGINAL: Naufal Nismara Januardi mengumpulkan karya fotonya di Grha Pena Banyuwangi kemarin.

HARUS ORIGINAL: Naufal Nismara Januardi mengumpulkan karya fotonya di Grha Pena Banyuwangi kemarin. (Niklaas Andries/RaBa)

BANYUWANGI – Waktu pengumpulan hasil karya Lomba Foto Pengairan tinggal besok. Tepatnya Selasa, 6 November 2018 pukul 16.00 WIB. Karena itu, masih ada waktu bagi peserta Lomba Foto bertema Panorama Pengairan ini untuk mengumpulkan hasil jepretanya.

Koordinator Lomba Foto Niklaas Andries mengatakan, sesuai keputusan temu teknik yang digelar 19 Oktober lalu, setiap peserta hanya boleh mengumpulkan dua karya foto. “Yang dikumpulkan adalah hardcopy dan softcopy karya lomba. Hardcopy berupa foto yang tercetak dengan ukuran 10R atau 10RS. Sementara softcopy berupa meta file atau file asli dari kamera,” kata Niklaas.

Khusus softcopy, lanjutnya, bisa diburning di CD or DVD atau flasdisk. “Pastikan masing-masing karya sudah diberi judul, nama, dan kategori,” terang Niklaas. Nantinya akan dipilih 35 karya dari masing-masing kategori yang menjadi nominasi. Para nominasi tersebut akan menjalani uji petik yang waktu dan tempat akan dihubungi lebih lanjut oleh panitia.

Lomba Foto Pengairan yang didukung penuh oleh Dinas PU Pengairan Banyuwangi akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 55 juta rupiah. Lomba ini dibagi menjadi tiga kategori. Yaitu pelajar, mahasiswa, dan umum. (als)

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia