Rabu, 21 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Daihatsu Setia Menemani Pelanggan

Sabtu, 27 Oct 2018 16:42 | editor : Ali Sodiqin

PUASKAN PELANGGAN: Ibu Yayuk (kiri) bersama Riska, CRO Asco Daihatsu Banyuwangi berpose di showroom Daihatsu di Jalan S. Parman Banyuwangi

PUASKAN PELANGGAN: Ibu Yayuk (kiri) bersama Riska, CRO Asco Daihatsu Banyuwangi berpose di showroom Daihatsu di Jalan S. Parman Banyuwangi (Asco Daihatsu For RaBa)

DUA bulan yang lalu, alhamdulllah saya mendapatkan hadiah trip keluar negeri dari tempat saya bekerja. Perasaan gembira, bangga, dan haru. Karena belum pernah saya ke negara tersebut. Tapi, saya bingung syarat keluar negeri itu harus punya paspor.

Orang awam seperti saya tidak mengerti cara membuat paspor. Padahal waktu sudah sangat mepet sekali dengan keberangkatan. Pada saat mengambil STNK mobil Ayla di showroom Asco Daihatsu Banyuwangi, saya menceritakan masalah ini ke Mbak Riska (CRO). Pada hari itu juga, Mbak Riska langsung membantu saya daftar online pembuatan paspor via laptop. Setelah itu, tiga hari kemudian dipanggil untuk datang ke kantor Imigrasi.

Hal yang paling mengejutkan, ternyata Mbak Riska menjemput saya di rumah. Dan dia mengantar saya ke kantor imigrasi. Mbak Riska menemani saya dari jam 06.00 WIB sampai jam 10.00, Mbak Riska sangat mengerti sekali. Saya memang tidak paham tentang urusan di Kantor Imigrasi tersebut. Maklum, saya wong ndeso.

Bangganya, saya sudah resmi punya paspor dan ada foto saya pula. Semua ini berkat bantuan Mbak Riska yang sudah sangat sabar dan setia membantu sekaligus menemani saya dalam kepemilikan paspor. Akhirnya saya bisa berangkat ke negara impian saya tersebut.

Terima kasih Daihatsu, terutama Mbak Riska. Semoga jualan mobilnya tambah banyak dan selalu terus membantu pelanggan yang awam seperti saya.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia