Selasa, 20 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Go-Jek dan Jawa Pos Radar Banyuwangi Jajaki Kerja Sama

Sabtu, 27 Oct 2018 15:52 | editor : Ali Sodiqin

SEBELUM CETAK: Domy melihat proses penggarapan layout koran JP-RaBa di ruang redaksi gedung Grha Pena Banyuwangi.

SEBELUM CETAK: Domy melihat proses penggarapan layout koran JP-RaBa di ruang redaksi gedung Grha Pena Banyuwangi. (Ramada Kusuma/RaBa)

BANYUWANGI – Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-RaBa) kedatangan tamu istimewa Jumat malam (26/10). Head of Regional Corporate Communication Go-Jek Wilayah Jawa Tengah (Jateng), Jatim, Bali Alfianto Domy Aji bertandang ke markas JP-RaBa, yakni Gedung Grha Pena Banyuwangi.

Domy datang bersama City Head Go-Jek Banyuwangi Dimas Pritanto. Keduanya diterima langsung Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) Syaifuddin Mahmud serta Manajer Iklan Sidrotul Muntaha dan Manajer Event Gerda Soekarno.

Bukan sekadar sowan, Domy datang untuk menjajaki peluang kerja sama dengan koran harian terbesar di wilayah Banyuwangi dan Situbondo ini. ”Peluang kerja sama Go-Jek dan RaBa sangat terbuka,” ujarnya.

Domy menyatakan, Banyuwangi adalah daerah yang sangat potensial. Sejak hadir di Banyuwangi pada Juli 2017, Go-Jek terus tumbuh. Bahkan, pertumbuhan pada Januari 2018 sampai November 2018 ini saja sudah mencapai 89 persen. ”Penyumbang terbesar adalah Go-Food dan Go-Ride,” kata dia.

Sementara itu, Samsudin Adlawi menuturkan, JP-RaBa merupakan market leader di wilayah Banyuwangi dan Situbondo. Selain memiliki pembaca terbanyak, banyak klien yang telah bekerja sama dengan RaBa. ”Banyak klien yang puas bekerja sama dengan kami karena kami tidak saklek. Contohnya Luwak White Koffie. Ini tahun kedua bekerja sama dengan JP-RaBa menyelenggarakan jalan sehat. Selain itu, saat pawai obor Asian Games lalu, kami bekerja sama dengan PT KAI menggarap event dalam rangkaian torch relay di Situbondo,” pungkasnya.

SILATURAHMI: Head of Regional Corporate Communication Go-Jek Alfianto Domy Aji (kiri) dan City Head Go-Jek Banyuwangi Dimas Pritanto diterima Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi, Jumat malam (26/10).

SILATURAHMI: Head of Regional Corporate Communication Go-Jek Alfianto Domy Aji (kiri) dan City Head Go-Jek Banyuwangi Dimas Pritanto diterima Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi, Jumat malam (26/10). (Ramada Kusuma/RaBa)

(bw/sgt/aif/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia