Minggu, 21 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

BPJS Ketenagakerjaan Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Jumat, 28 Sep 2018 19:29 | editor : Ali Sodiqin

HARPELNAS: Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa menikmati hidangan kue tradisional yang telah disediakan secara gratis.

HARPELNAS: Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa menikmati hidangan kue tradisional yang telah disediakan secara gratis. (BPJS Ketenagakerjaan For RaBa)

BANYUWANGI - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 sampai 6 September 2018 lalu.

“Sebagai bentuk perwujudan apresiasi dan ungkapan terima kasih kita kepada pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi  berusaha memberikan pelayanan ‘terbaik’ dengan semangat PRIMA kepada para peserta,” ujar kepala Kantor Cabang Banyuwangi Budi Jatmiko.

Peserta mendapat layanan spesial di Harpelnas ini. Ketika mereka datang memasuki lingkup kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi, disambut ramah oleh karyawan-karyawati yang berbusana sporty. “Ruangan BPJS Ketenagakerjaan pun dihiasi oleh pernak-pernik nuansa ASIAN Games,” ujar kepala Kantor Cabang Banyuwangi Budi Jatmiko.

Sambil menunggu antrean pelayanan, peserta dapat menikmati hidangan kue tradisional yang telah disediakan secara gratis. Selain itu, ada pula beberapa souvenir untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh MC.

Tidak hanya itu, peserta juga diajak untuk ikut senam Pekerja Jaman Now (Jajanow) BPJS Ketenagakerjaan. Peserta yang paling antusias dan semangat senam mendapatkan doorprize berupa minyak goreng, beras, dan gula.

Peserta yang sedang mendaftar menjadi peserta baru, peserta Penerima Upah (PU) maupun Bukan Penerima Upah (BPU), juga mendapatkan hadiah menarik dari BPJS Ketenagakerjaan.

Para pelanggan atau peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi tampak senang menikmati layanan dan sajian yang telah dihidangkan.

Harapannya, di Harpelnas ini peserta yang datang dapat mengingatkan kepada masyrakat maupun pekerja yang belum terdaftar untuk segera mendaftar supaya dapat merasakan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

PENUH SEMANGAT: Karyawan BPJS Ketenagakerjaan pose bersama di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi.

PENUH SEMANGAT: Karyawan BPJS Ketenagakerjaan pose bersama di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi. (BPJS Ketenagakerjaan For RaBa)

(bw/fre/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia