Sabtu, 17 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi

Lagi, Stikes Raih Penghargaan Bergengsi

Jumat, 27 Jul 2018 09:15 | editor : Bayu Saksono

PELATIHAN UKS: Ketua Stikes Dr Soekardjo dan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 8 Siliragung Muhlas Efendi ST usai menandatangani kerja sama program pendampingan UKS.

PELATIHAN UKS: Ketua Stikes Dr Soekardjo dan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 8 Siliragung Muhlas Efendi ST usai menandatangani kerja sama program pendampingan UKS. (STIKES/FOR RABA)

SETELAH pada bulan April lalu me­nerima Penghargaan Emas Pendidikan Indonesia 2018 dari lembaga Independen World Achievement Association-Jakarta, kali ini kampus pencetak tenaga ke­se­hatan tersebut diberi penghargaan ”In­donesia Choice Education Award 2018” oleh Indonesia Achievement Pro­gramme Management Award yang bekerja sama dengan ”The Achievement Center”. Di mana yang menjadi tolak ukur penilaiannya adalah hasil dari pengab­dian, prestasi, dan karya dalam pembangunan di segala bidang yang telah diukir Stikes selama ini.

”Stikes Banyuwangi terus berusaha mem­berikan yang terbaik tidak hanya tingkat regional saja, melainkan juga di tingkat nasional bahkan internasional,” Ketua Stikes Banyuwangi Dr H Soekardjo.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia