Senin, 24 Sep 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Lifestyle

Hari Anak Nasional, Aston Berbagi Kasih Bareng Difabel

Rabu, 25 Jul 2018 09:00 | editor : Bayu Saksono

SENYUM BAHAGIA: Aston Hotel Banyuwangi saat merayakan Hari Anak Nasional di SDLB C Negeri Banyuwangi.

SENYUM BAHAGIA: Aston Hotel Banyuwangi saat merayakan Hari Anak Nasional di SDLB C Negeri Banyuwangi. (CAHYA FUJIYAMA FOR RABA)

BANYUWANGI – Aston Hotel Banyuwangi turut merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya, Senin kemarin . Perayaan ini di gelar di SDLB C Negeri Banyuwangi, salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB) terbaik di Banyuwangi.

”Kami sengaja memilih untuk merayakannya bersama anak-anak terpilih, karena dari merekalah kita dapat belajar tentang arti saling menghargai, kesabaran, dan keikhlasan,” ujar Agita, Director of Sales Aston Banyuwangi.

Perayaan ini diisi dengan pertunjukan bakat oleh anak-anak SDLB C Negeri Banyuwangi yang menampilkan tarian serta nyanyian khas Banyuwangi, merayakan ulang tahun bagi anak-anak yang berulang tahun di bulan Juli.

Suasana haru sempat menyelimuti acara ketika anak-anak yang tengah berulang tahun selesai meniup lilin dan berdoa. Acara yang berlangsung lancar ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pihak sekolah dan ditutup dengan pembagian cupcake dari Manajemen Aston Banyuwangi. ”Belum ada sebelumnya acara-acara atau kunjungan dari hotel kemari. Ini baru pertama kali ada hotel sebesar Aston mau berkunjung dan peduli terhadap anak-anak berkebutuhan khusus. Kami sangat senang dan berterima kasih atas perhatian tersebut. Semoga doa anak-anak kami untuk Aston agar selalu sukses dapat menjadi kenyataan,” ujar Narmi, Kepala Kurikulum SDLB C Negeri Banyuwangi.

Perayaan hari anak ini, sepatutnya menjadi momentum agar anak-anak yang merupakan penerus generasi bangsa ini mendapatkan hak mereka dalam bidang pendidikan serta perhatian yang merata sesuai dengan ideologi bangsa yaitu Pancasila khususnya sila ke-5.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia