Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi

Korwilker Satdik Singojuruh Salurkan Bantuan

17 Juli 2018, 21: 04: 01 WIB | editor : Bayu Saksono

SOSIAL: Korwilker Satdik Singojuruh Nur Damai (berkacamata) bersama para alumni SMPN 1 Genteng dan para siswa yang mendapat bantuan, Senin (16/7).

SOSIAL: Korwilker Satdik Singojuruh Nur Damai (berkacamata) bersama para alumni SMPN 1 Genteng dan para siswa yang mendapat bantuan, Senin (16/7). (KORWILKERSATDIK FOR JPRG)

Share this          

SINGOJURUH - Koordinator Wilayah Kerja Satuan Pendidikan (Koorwilker Satdik) Kecamatan Singojuruh, kembali menyalurkan bantuan pada para siswa yang menjadi korban banjir bandang di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Senin (16/7).

Bantuan yang diberikan itu berasal para alumni SMPN 1 Genteng tahun 1976 yang dimotori H. Edy Purwanto yang kini menjadi Koorwilker Sat­dik Kecamatan Genteng. Bantuan itu 225 paket yang berisi buku tulis, tempat pensil, peng­garis, lima pulpen, dan lima pensil. “Ini iuran bareng-bareng,” terang Nur Damai.

Bantuan yang diberikan itu, bertujuan membantu dan meringankan beban anak-anak yang menjadi korban banjir bandang. “Kamiu membantu kebutuhan sekolah, semoga bermanfaat,” cetus HM. Edy Purwanto. (abi)

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia