Jumat, 19 Jul 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Beli Tiketnya, Raih Bonusnya

04 Juli 2018, 09: 30: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

BORONG TIKET: Agung dari Situbondo datang langsung ke Kantor Radar Banyuwangi, kemarin.

BORONG TIKET: Agung dari Situbondo datang langsung ke Kantor Radar Banyuwangi, kemarin. (ANISSA WINDYAH SARI/RABA)

Share this          

BANYUWANGI – Kupon Jalan Sehat Rame-Rame plus bonus kaus cantik masih bisa diperoleh calon peserta yang ingin turut serta dalam acara yang digeber 8 Juli mendatang. Cara mendapatkannya pun cukup mudah. Calon peserta cukup datang ke Kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi atau Radio Vis FM.

Dengan tiket senilai Rp 15 ribu, peserta akan men­dapatkan kaus cantik sebagai bonusnya. Nilai plus-nya lagi, dengan tiket di tangan, peserta berkesempatan mendapatkan grand prize utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla. Acara ini sendiri akan dipusatkan di depan Gesibu Blambangan.

”Segera dapatkan tiket dan kaus cantiknya. Siapa tahu Anda menjadi calon peserta beruntung yang bisa membawa pulang mobil sebagai hadiah utama,” ujar Ketua Gapensi Banyuwangi Saiful Bahri.

Agenda Jalan Sehat Rame-Rame ini sekaligus merupakan bagian agenda Mukerda Gapensi Jatim VIII dan juga HUT Jawa Pos Radar Banyuwangi ke-19. Mendekati pelaksanaan kegiatan, calon peserta mulai giat mendapatkan tiket jalan sehat.

Tidak hanya peserta asal Banyuwangi saja yang memastikan ikut ambil bagian dalam acara ini. Sejumlah peserta dari luar Banyuwangi juga akan turut meramaikan kegiatan Jalan Sehat Rame-Rame ini. Di antaranya, Agung asal Situbondo, yang kemarin datang langsung ke Kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Pria yang sudah puluhan tahun menjadi pembaca setia Jawa Pos ini tertantang untuk mengadu kebe­run­tungan dalam event ini. Sebab, dalam rangkaian event yang pernah diikuti sebelumnya, ia baru memenangkan hadiah kategori hiburan. ”Saya baru dapat dispenser,” kata pemuda asal Asembagus tersebut.

Dalam event kali ini, dirinya berharap kebe­run­tungannya bisa lebih baik lagi. Syukur-syukur bisa memenangkan grand prize hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla. Bermodal sepeda motor, dia membeli tiket untuk bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia