Sabtu, 25 May 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi

SMPK Sabet Beberapa Gelar Judo Tingkat Jatim

10 Juni 2018, 17: 25: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

KOMPAK: Para pemenang Judo berfoto dengan Kepala SMPK Santo Yusup.

KOMPAK: Para pemenang Judo berfoto dengan Kepala SMPK Santo Yusup. (Fahri/RaBa)

SMPK Santo Yusup mendapatkan banyak gelar di Kejuaraan Judo tingkat Jawa Timur yang diselengarakan pada 8 April 2018 di Gedung Judo PJSI Jatim Surabaya. 

Kepala SMPK Santo Yusup, Rikson Sianipar di hadapan wali murid di aula SMPK Santo Yusup, Sabtu kemarin (9/6) mengaku cukup puas dalam pencapaian anak didiknya pada Kejuaraan judo kali ini. Rikson berharap, para siswanya dapat berprestasi tidak hanya dalam bidang akademik maupun bidang akademik.

Para siswa yang memperoleh juara, yaitu Rafaelryan V, juara 3 kelas + 66 kg putra, Lukas P. juara 3 kelas – 38 kg putra, Dyo Candra, juara 3 kelas – 66 kg putra, Azel R juara 3 kelas 66 kg putra, Martinus juara 3 kelas 42 kg putra, juara 3 beregu putra dan putri.

Guru Ekstrakurikuler Judo, Hari Pusdika, mengatakan kunci kemenangan adalah persiapan yang cukup matang. Persiapan anak didiknya selama tiga bulan, latihan dalam satu minggu dua kali, dan latihan di tempat lain satu kali. Ke depannya, ekstrakuriker judo ini akan menghadapi event internasional, yaitu Bali open. (*/als)

(bw/als/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia