Rabu, 19 Jun 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Kuliner
Jaran Goyang Resto

Buka Puasa Semakin Segar dengan Es Ketan Hijau Merut

09 Juni 2018, 10: 00: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

ACARA ULTAH: Pengunjung Jaran Goyang Resto saat menikmati sajian dalam sebuah acara ulang tahun rekannya kemarin.

ACARA ULTAH: Pengunjung Jaran Goyang Resto saat menikmati sajian dalam sebuah acara ulang tahun rekannya kemarin. (TOHA/RABA)

TIDAK hanya tempatnya yang nyaman, tapi makanannya juga juara. Apalagi seafood-nya recommended banget, bumbunya meresap banget dan sambalnya beragam. Inilah testimony tiap kali pengunjung usai menyantap makanan yang ada di Jaran Goyang Resto. Tampaknya pengelola ingin an­tara nama resto dan taste harus menyatu sehingga benar-benar di­rasakan benar oleh pengunjung.

Jika kita melihat buku menu akan ada banyak sekali pilihan yang begitu variatif, baik makanan dan minumannya. Di antaranya es sirup ketan hitam dan es sirup ketan hijau merut yang begitu nikmat sekali. Tak heran bila resto yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono 91 (100 meter utara BNI) Banyuwangi ini digunakan untuk berbagai acara. Mulai makan bersama dengan keluarga, mitra, ulang tahun, hingga acara arisan dan reuni. Dari sisi tempat memang nyaman dan terkesan unik. Kebersihan tetap menjadi nomor satu.

Lokasinya mudah dijangkau. Masih dalam kota. Kira-kira 800 meter dari Kantor Pemkab Banyuwangi. Bangu­nannya sangat khas dan klasik. Terbuat dari bambu sehingga terkesan adem. Kemudian, ada juga kontainer box yang bisa digunakan pelanggan me­nikmati menu-menu istimewa Jaran Goyang dari atas box kontainer. Beragam ornamen klasik, seperti lampu hias, dinding yang di-mural, kemudian di­bingkai unik serta atap dari ijuk kelapa bisa untuk selfie.

SEGAR: Es Ketan Hijau Merut.

SEGAR: Es Ketan Hijau Merut. (TOHA/RABA)

Masih penasaran? Silakan lang­sung ke Jaran Goyang Resto di Jalan Kolonel Sugiono 91 (100 meter utara BNI) Banyu­wangi reservasi 081294637696. (*/als/c1)

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia