Rabu, 19 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Finance

BNI Bagi 250 Bingkisan Ramadan

05 Juni 2018, 09: 45: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

SAMBUT BULAN SUCI: BNI bersama Pemkab Banyuwangi sinergi program CSR. BNI memberikan 250 paket Ramadan kemarin.

SAMBUT BULAN SUCI: BNI bersama Pemkab Banyuwangi sinergi program CSR. BNI memberikan 250 paket Ramadan kemarin. (TOHA/RABA)

BANYUWANGI - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Banyuwangi memberikan bantuan paket Ramadan kepada 250 warga dan kaum duafa di sekitar kota Ke­ca­matan Banyuwangi pada Senin, (4/6) di rumah kreatif Ba­nyuwangi. Penyerahan secara sim­bolis dilakukan oleh Pemimpin Cabang BNI Banyuwangi Yudhi Darmawan didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Alief Rachman Kartiono.

Pemimpin Cabang BNI Banyu­wangi Yudhi Darmawan menga­takan, penyerahan Bingkisan Ramadan Tahun 2018 ini meru­pakan satu di antara rangkaian kegiatan HUT ke-72 BNI. Pembe­rian bantuan yang dikemas dalam Program Bingkisan Ramadan Tahun 2018 ini bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadan.

BNI juga senantiasa ingin berbagi kebahagiaan, juga membantu pemerintah dalam rangka men­stabilisasi kenaikan harga-harga kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadan. Selain itu, dengan harapan para peserta maupun pemangku kepentingan akan memiliki pandangan yang baik tentang BNI, yang telah berperan dalam meningkatkan kesejah­te­raan bangsa.

Dikatakan, program DigiCare BNI ini dilaksanakan di 17 wilayah yaitu dengan memberikan bing­kisan Ramadan bagi masyarakat kurang mampu dengan total 7.200 paket senilai @Rp 200.000 meliputi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, dan 2 kg gula. Untuk BNI Wilayah Malang program DigiCare difo­kuskan pada 4 kota. Yaitu Banyu­wangi, Tulungagung, Madiun (Ngawi), dan Jember, dengan total 1.000 bingkisan senilai Rp 200 juta. ”Mudah-mudahan bantuan ini bisa membuat saudara kita yang kurang beruntung menjadi ikut bahagia dalam suasana Ramadan ini,” katanya. 

Sementara itu, Kadiskop dan Usaha Mikro Banyuwangi Alief Rachman Kartiono memberikan apresiasi tinggi kepada BNI Banyuwangi yang telah menya­lurkan CSR berupa bantuan bing­kisan Ramadan kepada kaum duafa.

”Atas nama Pemkab Banyuwangi kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada BNI Banyuwangi,” kata Alief ke­marin.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia