Senin, 18 Nov 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Kuliner
Resto Kaisar

Rasa Lengket Dilidah, Pengunjung Ingin Balik Lagi

02 Juni 2018, 09: 30: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

UNTUK PERTEMUAN: Resto Ayam Goreng dan Ikan Bakar Kaisar menjadi tempat favorit untuk bertemu dan bercengkrama.

UNTUK PERTEMUAN: Resto Ayam Goreng dan Ikan Bakar Kaisar menjadi tempat favorit untuk bertemu dan bercengkrama. (TOHA/RABA)

Share this          

AYAM Goreng dan Ikan Bakar Kaisar di Jalan Kepiting (tepatnya 25 meter utara lampu merah Sobo) Banyuwangi ini sudah menjadi tempat favorit bagi masyarakat Banyuwangi. Meski baru dibuka sebulan lalu tampaknya olahan semua masakannya sudah terasa lengket dilidah para pengunjung. Maklumlah, chef Ayam Goreng dan Ikan Bakar Kaisar ini jebolan hotel bintang lima.

Bahkan, selama Ramadan ini, Ayam Goreng dan Ikan Bakar Kaisar resto kebanjiran order. Bahkan dari segmen keluarga, instansi maupun komunitas. Menu utamanya ikan bakar Kaisar, aneka macam olahan udang (tempura, asam manis, saus padang, dan udang telur asin). Ada pula cumi, mi goreng, serta kepiting Soka, dan olahan daging sapi lada hitam. Untuk sup ada dua jenis menu, yaitu Pindang Koyong dan Tom Yum seafood. 

Untuk menu ayam goreng ada pilihan ayam kampung spesial. Ada ayam pedas Kaisar, ayam pedas Kaisar leher, ayam pedas Kaisar ceker, ayam goreng sambel ijo, dan ayam goreng Kaisar sambel merah. Tempatnya nyaman dan pas untuk berbuka puasa bersama keluarga. Harganya pun dijamin terjangkau. ”Selama Ramadan ini kami buka mulai pukul 15.00. Untuk reservasi silakan menghubungi Reno 081233184565; Ardi 081249303728,” kata Reno, pengelola Resto Ayam Goreng dan Ikan Bakar Kaisar.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia