Senin, 27 May 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Finance
Bank Bukopin

Launching Nabung Seru, Bebas Pilih Hadiah

24 Mei 2018, 09: 15: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

PROGRAM BARU: Dengan menabung minimal Rp 19 juta, nasabah tinggal memilih hadiah sendiri. Mulai gadget, laptop, voucher belanja, sepeda motor, atau mobil.

PROGRAM BARU: Dengan menabung minimal Rp 19 juta, nasabah tinggal memilih hadiah sendiri. Mulai gadget, laptop, voucher belanja, sepeda motor, atau mobil. (BANK BUKOPIN FOR RABA)

BANYUWANGI - Bank Bukopin Banyuwangi menggelar program tabungan berhadiah. Yakni program ”Nabung Seru 2018 Berhadiah Langsung” yang diselenggarakan secara serentak di seluruh kantor Bank Bukopin di Indonesia.

Dengan menabung mulai Rp 19 juta saja, nasabah sudah bisa langsung mendapatkan hadiah. Program ini berlangsung dari Mei hingga Oktober 2018.

Pimpinan Bank Bukopin Cabang Banyuwangi Sofyan mengatakan, Bank Bukopin Cabang Banyuwangi melakukan launching program Nabung Seru 2018 yang dilaksanakan dari 23-25 Mei 2018 di Roxy Supermarket pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam.

Kali ini, Bank Bukopin ingin memberikan kesempatan pada masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam program Nabung Seru 2018 Berhadiah Langsung yang mempersembahkan berbagai hadiah yang menarik.

Melalui program tersebut, nasabah dapat menempatkan dananya (fresh fund) di Tabungan Siaga Bank Bukopin, dimulai dari nominal Rp 19 juta dengan pilihan jangka waktu penempatan mulai dari 6 bulan hingga 6 tahun dengan beragam hadiah. Di antaranya gadget, laptop, voucher belanja, sepeda motor, atau mobil.

Walaupun saldo tabungan nasabah diblokir, nasabah akan tetap mendapatkan pembayaran bunga sesuai dengan tiering saldo tabungannya, dengan rate yang kompetitif.

Secara korporasi, Bank Bukopin baru saja melakukan penyegaran jajaran BOD-nya. Dengan terpilihnya Mustafa Abubakar sebagai Komisaris Utama Independen Bank Bukopin untuk periode 2018-2023 pada Selasa (22/5/18) dan Eko Rachmansyah Gindo sebagai Dirut, Bukopin diyakini akan terus melaju sebagai bank papan atas. Mengingat, track record Mustafa Abubakar yang pernah menjabat Komut BRI dan mantan Menteri BUMN di era Presiden SBY.

Karena itu, Bank Bukopin telah merencanakan akan melakukan aksi korporasi di bulan Juni mendatang dengan menerbitkan saham baru melalui Rights Issue agar Nantinya dapat berekspansi lebih luas lagi.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia