Kamis, 17 Jun 2021
radarbanyuwangi
Home > Edukasi
icon featured
Edukasi
Perpenas Gelar Gathering di Hotel Kalibaru

Ciptakan Generasi Masa Depan Bangsa Yang Berkarakter

15 Mei 2018, 19: 51: 07 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BERSATU: Jajaran pengurus Perpenas berfoto bersama dalam acara raker dan gathering guna mempererat dalam rangka memberikan pelayanan kepada stakeholder.

BERSATU: Jajaran pengurus Perpenas berfoto bersama dalam acara raker dan gathering guna mempererat dalam rangka memberikan pelayanan kepada stakeholder. (PERPENAS FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

KALIBARU - Seiring pesatnya kemajuan dan kebutuhan masyarakat akan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek), Perpenas juga menyusun program untuk menambah program studi (prodi) di Untag Banyuwangi. Prodi tersebut adalah Teknik Informatika pada Fakultas Teknik Untag Banyuwangi.

SERIUS: Para kepala unit di lingkungan Perpenas mengikuti forum raker membahas program kerja ke depan.

SERIUS: Para kepala unit di lingkungan Perpenas mengikuti forum raker membahas program kerja ke depan.

Baca juga: Dorong IKSASS Aktif Kembangkan Pendidikan

Bukan itu saja, dengan visi dan nilai-nilai yang diyakini, Perpenas mendorong unit-unit yang ada di bawah naungannya tidak sekadar mencetak lulusan-lulusan yang siap kerja atau hanya dimaknai sebagai alat produksi semata. “Tapi lebih jauh dari itu, unit-unit Perpenas harus menciptakan generasi masa depan bangsa yang berkarakter,” seru Sugihartoyo.

Dalam raker tersebut seluruh unit diberi kesempatan menyampaikan masukan maupun ide terkait pengembangan Unit-Unit Perpenas ke depan. Harapannya Perpenas semakin memiliki daya saing di tengah berkembangnya industri pendidikan di Jatim, khususnya di Banyuwangi.

Sementara itu, pada kegiatan gathering kali ini Perpenas mendatangkan motivator asal Jakarta, yakni Ongky Hojanto. Ongky memberikan motivasi dengan tujuan me-refresh sekaligus penguatan pola pikir bagi keluarga besar Perpenas.

Bukan itu saja, acara juga diisi materi penguatan kebangsaan oleh Rektor Untag Banyuwangi Andang Subaharianto dan Ketua Dewan Kehormatan Perpenas Sonny T. Danaparamita.

Dalam berita sebelumnya Perkumpulan Gema Pendidikan Nasional 17 Agustus 1945 (Perpenas) Banyuwangi mengadakan rapat kerja (raker) dan gathering yang dilangsungkan di Hotel Kalibaru Cottage Sabtu-Minggu kemarin (12-13/5). (sgt/afi)

(bw/sgt/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news