Kamis, 21 Nov 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif

Makin Dipercaya Berkat Kehadiran 3S Wuling

12 Mei 2018, 18: 45: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

TERPADU: Ruang servis diler Wuling di Jalan S. Parman 89A Pakis Banyuwangi.

TERPADU: Ruang servis diler Wuling di Jalan S. Parman 89A Pakis Banyuwangi. (TOHA/RABA)

Share this          

BANYUWANGI - Kehadiran mobil Wuling tidak bisa dianggap sebelah mata. Karena untuk penetrasi pasar, Wuling sudah mempersiapkannya secara matang. Lihat saja, diler Wuling yang beralamat di Jalan S. Parman Pakis, Banyuwangi, sudah dilengkapi dengan pelayanan terpadu 3S (sales, service, sparepart). Lalu, seberapa penting konsep pelayanan terpadu 3S ini?

Sales, service, sparepart, ketiganya ini merupakan tugas dan tanggung jawab diler secara keseluruhan. Tidak bisa pilih salah satu saja. Anda bisa bayangkan, ketika menjual produk tanpa adanya dukungan dari service dan sparepart, tentu customer akan berpikir dua kali ketika akan membeli produk tersebut.

”Nah, sebagai pendatang baru Wuling ingin menunjukkan keseriusannya dalam memberikan garansi pelayanan terpadu tersebut secara serius dan benar,” kata Branch Manager Wuling Banyuwangi Yayi.

Yayi menjelaskan, area diler Wuling Banyuwangi terdiri dari beberapa ruang. Yaitu ruang pamer (showroom) yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu yang nyaman, ruang sparepart, dan area servis. ”Diler kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” jelasnya.

Yayi menjelaskan, pada Mei 2018 ini, Wuling menawarkan promo khusus untuk setiap pembelian Wuling. Penawaran khusus ini seperti bebas biaya perawatan selama 3 tahun atau 60.000 km dan voucher BBM Rp 1 juta. Untuk informasi bisa menghubungi 3338-4123; 082330668299; 081333258919.

Ditambahkan, masyarakat sudah tidak asing dengan dua produk andalan Wuling, yakni Confero S dan Cortez. Ini dibuktikan dengan semakin tingginya permintaan terhadap kedua jenis tipe ini. Yang menjadi ciri khas Wuling adalah tingkat keamanan dan keselamatan, kemewahan interior, dan kenyamanan berkendara. ”Wuling juga tak kalah dengan mobil Jepang,” pungkasnya.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia