Rabu, 19 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Paino dan Ribuan Warga Pesanggaran Siap Menangkan Khofifah

06 April 2018, 15: 47: 09 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

DUKUNGAN: Haji Suharsono alias Paino saat memberi sambutan sekaligus dukungan kepada Khofifah di hadapan ribuan warga kemarin malam.

DUKUNGAN: Haji Suharsono alias Paino saat memberi sambutan sekaligus dukungan kepada Khofifah di hadapan ribuan warga kemarin malam. (ABDUL AZIZ FOR JAWAPOS.COM)

PESANGGARAN  –  Kedatangan Calon Gubernur Jawa Timur  nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa di kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Pesanggaran, Haji Suharsono alias Paino, disambut ribuan warga kemarin malam.

Begitu turun dari mobil di halaman rumah Paino, Khofifah yang dikawal puluhan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) itu langsung menjadi rebutan warga yang hendak bersalaman. Alunan selawat bercampur gemuruh warga pun terus mengiringi perjalanan Khofifah menuju kursi di teras rumah yang sudah disediakan panitia. ”Wes wayahe Bu Khofifah, selamat datang Ibu Khofifah kebanggaan kita semua,” sambut warga dari pengeras suara.

DIKAWAL BANSER: Warga berebut salaman dan berfoto begitu Khofifah tiba di lokasi acara.

DIKAWAL BANSER: Warga berebut salaman dan berfoto begitu Khofifah tiba di lokasi acara. (ABDUL AZIZ FOR JAWAPOS.COM)

Paino, selaku tuan rumah dalam sambutannya mengaku senang dengan kedatangan Menteri era Presiden Gus Dur, SBY, dan Jokowi tersebut. Bahkan, dia langsung menegaskan dukungan dan mengajak ribuan warga yang hadir untuk memenangkan Khofifah dan Wakilnya, Emil Dardak. ”Mohon maaf  Ibu Khofifah, ini persiapan cuma satu hari yang hadir sudah seribu lebih. Kalau persiapannya beberapa hari gitu aja, bisa berpuluh-puluh lipat dari ini yang hadir,” kata Paino, disambut aplaus tepuk tangan hadirin.

Paino juga mengajak warga yang hadir, supaya bekerja keras di lapangan agar pasangan Cagub-Cawagub Khofifah-Emil bisa menang telak. ”Kalau menangnya insya Allah sudah pasti menang. Cuma menangnya harus menang telak,” tandasnya.

Maka dari itu, lanjut Paino, pihaknya minta semua yang hadir untuk bekerja semaksimal mungkin di lapangan, agar pasangan Khofifah-Emil menang mutlak di atas 90 persen. ”Jangan dibantu doa saja, tapi juga harus bekerja keras. Jadi ingin kaya ya harus bekerja, ingin menang juga harus bekerja,” tandasnya, lagi-lagi disambut aplaus ribuan warga. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia