Selasa, 18 Jun 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

PT Mayangsari Berlian Motor Punya Showroom Diler Kendaraan Penumpang

13 Maret 2018, 16: 06: 54 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

APRESIASI UNTUK KONSUMEN: Konsumen pembeli Xpander mendapatkan perhatian khusus dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

APRESIASI UNTUK KONSUMEN: Konsumen pembeli Xpander mendapatkan perhatian khusus dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. (TOHA FOR JAWAPOS.COM)

BANYUWANGI  - PT Mayangsari Berlian Motor (MBM) Banyuwangi resmi mempunyai diler kendaraan penumpang Mitsubishi. Hal ini dengan diresmikannya diler kendaraan penumpang (Passenger Car) kemarin. Peresmian dihadiri Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Osamu Iwaba yang diwakili Amiruddin, President Director SBM Group Jawa Area Suhardi Chandra, dan mitra serta konsumen setia Mitsubishi. Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT MBM Banyuwangi di nomor 0333-420300 untuk melakukan servis booking.

Diler kendaraan penumpang ini memiliki suasana yang nyaman, sejumlah fasilitas baru dipenuhi, seperti display car, sales consultant, sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas servis dilengkapi empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Bahkan untuk menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group meresmikan diler kendaraan penumpang (Passenger Car) PT Mayangsari Berlian Motor (MBM) Banyuwangi pada Senin (12/3). Peresmian ini dihadiri Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Osamu Iwaba yang diwakili Amiruddin, President Director SBM Group Jawa Area Suhardi Chandra, dan mitra serta konsumen setia Mitsubishi. (afi)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia