Selasa, 07 Jul 2020
radarbanyuwangi
Home > Edukasi
icon featured
Edukasi

Kontingen Srono Borong Medali O2SN

07 Maret 2018, 09: 45: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

JAWARA: Bagus P dari SDN 1 Wonosobo berhasil menjadi juara 1 Cabang Bulu­tangkis bersama kepala UPTD Pendidikan Srono Nurhamim dan para official.

JAWARA: Bagus P dari SDN 1 Wonosobo berhasil menjadi juara 1 Cabang Bulu­tangkis bersama kepala UPTD Pendidikan Srono Nurhamim dan para official. (DOK. JPRG)

Share this          

SRONO - Kontingen UPTD Pen­didikan Kecamatan Srono berhasil memborong medali dalam O2SN tingkat Kabupaten Banyuwangi. Dalam event yang digelar oleh Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi, siswa dari UPTD Pen­didikan Srono juga terpilih untuk maju ke tingkat Provinsi Jatim.

Ketua kontingen UPTD Pen­di­dikan Srono, Darmaji, mengaku puas dengan hasil yang diraih. Sebab, kontingennya banyak mem­bawa pulang medali. “Ini berkat kerja keras dan dukungan masyarakat,” katanya.

Dalam O2SN ini, terang dia, kontingen UPTD Pendidikan Srono berhasil menjadi juara II pencak silat putra Rehal Firdaus dari SDN VI Kebaman, juara II renang putri Aurelia Prisna Dewi dari SDN 4 Bagorejo, juara harapan 1 putra M Maulana Ikhsan dari SDN 4 Kebaman, juara I atletik putra M Ridho Fentri dari SDN 9 Wonosobo, dan juara 1 Bulutang­kis Bagus P dari SDN 1 Wonosobo.

Kepala UPTD Pendidikan Srono, Nurhamim, mengaku merasa bangga dengan perolehan medali tersebut. Prestasi ini tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras dari para pelatih, pembina, dan pengurus. “Ada beberapa atlit dari UPTD Pendidikan Srono yang akan maju ke tingkat provinsi pada Juli 2018,” ungkapnya. (*)

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia