Rabu, 22 May 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Dokter Agung Bantu Masjid Subulussalam Rp 100 Juta

03 Maret 2018, 09: 00: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BANTUAN : Dokter Agung Berfoto bersama dengan pengurus takmir dan jamaah Masjid Subulussalam, Desa Kradenan,  Kecamatan Purwoharjo kemarin.

BANTUAN : Dokter Agung Berfoto bersama dengan pengurus takmir dan jamaah Masjid Subulussalam, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo kemarin. (HUMAS DOKTER AGUNG FOR JAWAPOS.COM)

BANYUWANGI – Di tengah kegiatan reses, dokter Agung Mulyono semakin gencar turun ke bawah. Hal ini dilakukan terkait tugasnya sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi Demokrat. 

 Seperti yang dilakukan pada Jumat kemarin (2/3), dokter Agung memilih menyerap aspirasi jamaah Masjid Subulussalam di Jalan KH Sujari, Dusun Kopen RT 03, RW 01, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo.  Di sini dokter Agung bersama takmir dan jamaah Jumatan sempat melakukan dialog. 

 Dialog yang berlangsung gayeng ini, membuat dokter Agung betah. Ada beberapa permasalahan yang berhasil diserap oleh anggota Fraksi Partai Demokrat ini. ”Insya Allah semua aspirasi jamaah masjid ini akan kami bawa dalam rapat paripurna, tentunya usulan program prioritas yang menyangkut hajat orang banyak,” ujar pria kelahiran Tegaldlimo ini. 

 Dalam kesempatan itu, dokter Agung juga sempat disambati tentang dana pembangunan masjid yang saat ini minus. Mendengar keluh kesah takmir masjid yang tidak lain mantan guru SMA-nya di Purwoharjo, dokter Agung pun langsung menyumbang Rp 100 juta untuk pembangunan masjid.

”Bismillah agar pembangunan masjid ini lekas selesai, maka kami menyumbang Rp 100 juta agar pembangunan rehab masjid cepat selesai. Insya Allah bantuan serupa akan dilanjutkan,” ujarnya. 

 Pria yang juga mantan ketua OSIS SMAN Purwoharjo mengaku, bisa berbakti kepada salah seorang guru pengajarnya adalah hal yang sangat menyenangkan. Bahkan dokter Agung pun sempat menceritakan aktivitasnya saat menjadi pelajar dahulu. Selain pernah menjadi Ketua OSIS, dokter Agung aktif di dunia pramuka dan pencinta alam. ”Alhamdulillah kegiatan ekstra selama di sekolah membuat saya bisa eksis. Semua pengalaman aktivitas ini saya peroleh saat sekolah,” ujar dokter Agung yang selalu setiap pulang kampung sungkem terhadap orang tuanya ini. (afi/c1)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia