Selasa, 15 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

APITU Jatim Gelar Pertemuan di BWI

27 Februari 2018, 08: 45: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

KOMPAK: Anggota APITU Jatim berfoto bersama.

KOMPAK: Anggota APITU Jatim berfoto bersama. (FACHRI/RABA)

Share this          

BANYUWANGI – Asosiasi Prak­tisi Pendingin dan Tata Udara (APITU) DPD Jawa Timur meng­gelar pertemuan di Restoran Mah­kota Plengkung Banyuwangi, Minggu (25/2). Pertemuan tersebut dihadiri anggota APITU DPC Gresik, Malang, Surabaya, Bali, dan kota besar lainnya.

Selain pertemuan anggota, APITU  juga menyelenggarakan se­minar oleh sponsor yang ber­tujuan untuk menyelesaikan ham­batan-hambatan yang di­ra­sakan para anggotanya. Dengan adanya Asosiasi APITU, segala in­formasi menjadi lebih cepat dan tepat diterima oleh praktisi ang­gotanya. Para sponsor yang hadir di antaranya Daikin, PT Sarana Makmur Mandiri, dan lain sebagainya.

Ketua DPD APITU Jatim Ari Wah­yudi mengatakan, pertemuan antarpraktisi pendingin ini ber­tujuan mempererat tali silah­tu­rahmi. ”Lewat pertemuan ini juga untuk mengembangkan praktisi pendingin yang berada di daerah, khususnya Jatim, untuk mendapat standardisasi yang sama antar­ang­gota,” kata Ari Wahyudi.

SOLID: Para sponsor yang telah membantu mensukseskan acara APITU Jatim di Banyuwangi.

SOLID: Para sponsor yang telah membantu mensukseskan acara APITU Jatim di Banyuwangi. (FACHRI/RABA)

Sebelum acara ditutup, pada ke­sem­patan tersebut juga dila­kukan bagi-bagi doorprize yang terdiri atas perlengkapan ke­per­luan praktisi pendingin. Seperti freon dan lain sebagainya.

”Kami berharap dengan sering diadakan pertemuan dan seminar antar praktisi pendingin di Jawa Timur dapat bermanfaat bagi ang­gotanya. Karena sektor pen­dingin di Indonesia, khususnya Jawa Timur, sangatlah tinggi pe­mi­natnya,” pungkas Ari. (*)

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia