Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Mabrur Baitullah Tour and Travel

Bulan Maret 40 Jamaah Sudah Siap Berangkat

30 Januari 2018, 09: 24: 13 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BAHAGIA DI TANAH SUCI: Jamaah umrah Mabrur Baitullah Tour and Travel saat di Tanah Suci kemarin.

BAHAGIA DI TANAH SUCI: Jamaah umrah Mabrur Baitullah Tour and Travel saat di Tanah Suci kemarin. (USTAD ALUK FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI - Jamaah Mabrur Baitullah tour and travel merasakan kekhusukan saat berumrah. Tamu Allah yang berangkat (24/1) ini langsung dibimbing oleh Ustad Mohammad Ahsanul Khulu. Selama di Tanah Suci para jamaah ini tidak hanya dibimbing, namun juga diajak menyelami sejarah masa lampau Nabi Muhammad SAW.

Pria yang akrab dipanggil Ustad Aluk Zain ini mengatakan, umrah adalah sebuah ibadah yang harus dilakukan dengan sempurna. Oleh sebab itu, kewajiban untuk menjaga kesempurnaan itu adalah kewajiban pembimbing. ”Manasik umrah tidak hanya kami lakukan saat di tanah air, namun juga saat di Tanah Suci masih kita berikan, sehingga jamaah menemukan kekhusukan dalam ibadah umrah,” kata Ustad Aluk.

Ustad Aluk Zain

Ustad Aluk Zain (USTAD ALUK FOR JAWAPOS.COM)

Ustad Aluk Zain menambahkan, Baitullah tour and travel sangat amanah dalam melayani calon jamaah umrah, insya Allah Mabrur. Selama di Tanah Suci, jamaah juga akan diajak mengenal situs-situs masa lampau. ”Alhamdulillah prinsip kami dalam mengelola ini adalah ibadah. Dan insya Allah, bulan Maret akan memberangkatkan lagi 40 jamaah umrah. Jika masyarakat ingin umrah silakan bergabung bersama kami. Untuk biayanya Rp 25.500.000, program 9 hari, dengan hotelnya setingkat bintang 4. Untuk informasi silakan menghubungi 081312165130,” pungkas Ustad Aluk yang saat ini masih menjalankan ibadah umrah ini. (*/afi/c1)

(bw/bib/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia