Minggu, 21 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Tokoh Agama Minta Azwar Anas Tidak Berhenti Berkarya

Sabtu, 13 Jan 2018 08:30 | editor : Ali Sodiqin

DIKUSI : Sejumlah tokoh lintas agama melakukan dialog dengan Bupati Anas di Pendapa Shaba Swagata Blambangan

DIKUSI : Sejumlah tokoh lintas agama melakukan dialog dengan Bupati Anas di Pendapa Shaba Swagata Blambangan (Humas Pemkab BWI For RaBa)

JawaPos.com - Sejumlah tokoh masyarakat lintas agama Banyuwangi menemui Bupati Abdullah Azwar Anas di Pendapa Sabha Swagata Blambangan kemarin  (10/1). Mereka gembira Anas tetap berkarya untuk Banyuwangi, serta ”menantang” Anas agar bisa mempercepat beragam program pembangunan.

Tokoh Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Banyuwangi Didik Hariyanto mengatakan, warga berharap Anas bisa semakin memajukan Banyuwangi yang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. ”Kebersamaan kita terus terjalin sampai kapan pun untuk membangun daerah tercinta ini,” ujarnya.

Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Pendeta Anang Sugeng senang dengan kembalinya Anas ke Banyuwangi karena ke depannya pasti daerah tersebut bisa terus berkembang. ”Karena bukti sebuah karya tidak bisa dibantah, umat sudah bisa menilai mana sosok yang bisa bekerja. Sekarang Pak Anas sudah ke Banyuwangi, kami juga senang, karena kita sama-sama akan mengembangkan Banyuwangi,” ujar Pendeta Diah N. Kristianti.

Bahkan Diah menantang Anas untuk terus semangat membangun daerahnya. ”Jangan berhenti berkarya, Pak. Kami yakin setiap kebaikan pasti akan ada jalan yang lebih baik,” tegasnya.

Ketua Tri Dharma Banyuwangi Indrayana meminta agar Pak Anas terus bersemangat membangun Banyuwangi. ”Kita tetap berada di belakang Pak Anas untuk bersama-sama untuk membangun Banyuwangi, karena kita merasakan sendiri perubahan-perubahan,” kata Ketua MUI Banyuwangi KH M Yamin Lc.

Tokoh Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Banyuwangi Eka Wahyu, juga meminta Anas untuk terus menggeber beragam program pembangunan agar semakin bermanfaat bagi masyarakat. ”Yang sudah bagus sekarang, harus tambah bagus lagi,” harap Eka.

(bw/ics/rri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia