Sabtu, 25 May 2019
radarbanyuwangi
icon-featured
Events

Lomba Foto On The Spot Bisa Daftar Lewat WA

10 November 2017, 10: 15: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

Ini tahun lalu. Seorang fotografer sedang membidik obyek di salah satu dam di Banyuwangi.

Ini tahun lalu. Seorang fotografer sedang membidik obyek di salah satu dam di Banyuwangi. (RAMADA KUSUMA/RABA)

BANYUWANGI – Pendaftaran lomba Foto Pengairan edisi 2017 tinggal beberapa hari lagi. Masih ada tenggat waktu tersisa bagi penggemar fotografi untuk mendaftarkan diri.

Ada tiga tempat pendaftaran yang bisa dipilih untuk melakukan registrasi dalam acara yang digarap bareng Jawa Pos Radar Banyuwangi dan Dinas Pekerjaan Umm (PU) Pengairan Banyuwangi ini.

Cara ikut lomba foto ini cukup mudah. Ada tiga tempat pendaftaran, yang pertama adalah kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi di Jalan Yos Sudarso 89C. Lokasi kedua yakni di Kantor Biro Jawa Pos Radar Genteng di Ruko Madania Kecamatan Genteng. Dan lokasi pendaftaran terakhir di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Banyuwangi Jalan Adi Sucipto Banyuwangi.

Lomba foto pengairan ini terbuka untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum. Syarat tambahannya nanti saat mendaftar peserta wajib mencantumkan identitas, jenis kamera, dan kategori yang diikuti. ”Temu teknik nanti digelar pada 20 November 2017 di aula kantor Dinas PU Pengairan Banyuwangi,” beber Ketua Panitia Lomba Foto Pengairan 2017 Gerda Sukarno Prayudha.

Untuk memudahkan peserta mendaftar dalam lomba foto ini, panitia juga menyediakan layanan daftar online lewat layanan WhatsApp (WA). Peserta bisa melakukan registrasi pendaftaran peserta melalui nomor WA +6287763555566.

Format yang bisa diisikan di kolom pendaftaran melalui WA itu di antaranya nama, alamat, nomor telepon, email, dan kategori yang diikuti. Peserta wajib menyelesaikan tanggungan sebagai peserta maksimal sebelum temu teknik berlangsung. Bila tidak, otomatis peserta dianggap mengundurkan diri.    

Sementara itu, lomba Foto Pengairan tahun ini memang dirancang berbeda dari edisi-edisi lomba sebelumnya. Dalam lomba kali ini, peserta akan melakukan pemotretan langsung di lokasi yang ditentukan panitia (on the spot). Panitia juga akan menyiapkan model untuk pemotretan di lokasi.

(bw/nic/als/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia