Sabtu, 25 May 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Lomba Foto On The Spot

Seratus Pendaftar Pertama Dapat Kaus Cantik

05 November 2017, 12: 05: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

SIAP BERKOMPETISI: Calon peserta mendaftarkan lomba foto di kantor Dinas PU Pengairan Banyuwangi, kemarin.

SIAP BERKOMPETISI: Calon peserta mendaftarkan lomba foto di kantor Dinas PU Pengairan Banyuwangi, kemarin. (DINAS PU PENGAIRAN FOR RABA)

BANYUWANGI – Lomba foto pengairan 2017 menarik animo calon peserta. Seperti yang terlihat di kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Banyuwangi kemarin. Sejumlah warga mulai mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba foto yang mengusung tema ”Air dan Manusia” tersebut.

Meski pendaftaran akan dibuka hingga 20 November mendatang, ada baiknya calon peserta segera melakukan registrasi. Sebab, ada 100 kaus yang disediakan panitia untuk seratus pendaftar pertama. ”Kami sediakan 100 kaus bagi pendaftar pertama. Makanya segera mendaftar untuk ikut dalam ajang ini,” ujar Gerda Sukarno Prayuda, ketua panitia lomba foto pengairan.

Ada tiga tempat yang bisa dipilih sebagai lokasi pendaftaran. Pertama, kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi di Jalan Yos Sudarso 89 C. Kedua, di kantor Biro Jawa Pos Radar Genteng, dan terakhir di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Banyuwangi Jalan Adi Sucipto Banyuwangi.

Event yang digagas Jawa Pos Radar Banyuwangi dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan kali ini akan memberlakukan hunting langsung di lokasi (on the spot) yang ditetapkan oleh panitia. Mengambil tema ”Air dan Manusia”, peserta akan diajak untuk menambah wawasan sekaligus  memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keberadaan sumber mata air, dam, dan saluran irigasi.

Lomba foto pengairan terbuka untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum. Syarat tambahannya, saat mendaftar, peserta wajib mencantumkan identitas, jenis kamera, dan kategori yang diikuti. ”Semua identitas tambahan bisa diisi di lembaran foto yang dikumpulkan sebagai bukti dan syarat pendaftaran ke panitia,” kata Gerda.  

Cara ikut lomba foto cukup mudah. Isi blangko dan lengkapi administrasi pendaftaran yang disediakan oleh panitia di setiap tempat yang telah ditunjuk tadi.

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia