Rabu, 25 Nov 2020
radarbanyuwangi
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

BRI Cabang Genteng Bagi Hadiah Mobil dan 18 Motor

16 Oktober 2017, 12: 32: 48 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SIMBOLIS: Pinca BRI Genteng Sumarno (dua dari kanan) menyerahkan hadiah utama berupa mobil pada Kepala Unit BRI Gendoh Alwan Shururi (kanan) disaksikan Owner SEM Feryanto, notaris, dinas sosial, dan kepolisian, Sabtu (7/10).

SIMBOLIS: Pinca BRI Genteng Sumarno (dua dari kanan) menyerahkan hadiah utama berupa mobil pada Kepala Unit BRI Gendoh Alwan Shururi (kanan) disaksikan Owner SEM Feryanto, notaris, dinas sosial, dan kepolisian, Sabtu (7/10). (Nugroho/jawapos.com/radarbanyuwangi)

Share this          

GENTENG-Penyaringan hadiah Simpedes yang digelar BRI Cabang Genteng bertajuk Panen Hadiah Simpedes (PHS), berlangsung semarak, Sabtu (7/10). Undian hadiah yang dilaksanakan di pelataran Sun East Mall Genteng, itu untuk semester I periode 1 Maret 2017 - 31 Agustus 2017.

Dalam PHI semester 1 itu, BRI Cabang Genteng menyediakan hadiah grandprize berupa mobil Nissan March 1,2 MT. Selain itu, juga ada hadiah I berupa 1 unit motor Honda Vario 150 exclusive; hadiah II berupa motor Honda Vario 125 CBS, dan hadiah III berupa unit motor Honda New Beat ESP CBS. Juga ada hadiah hiburan berupa 15 motor Honda New Beat ESP CW.

Dalam penyaringan hadiah Simpedes itu, dihadiri nasabah dari 14 Unit BRI di bawah BRI Cabang Genteng dan Forpimka Genteng. Untuk undian, disaksikan langsung oleh notaris, dinas sosial, dan kepolisian. Para artis papan atas Banyuwangi, ikut  menyemarakkan malam undian berhadiah SImpedes dari BRI Cabang Genteng itu.

Dalam undian Simpedes berhadiah itu, nasabah yang beruntung dengan mendapatkan hadiah grandprize berupa mobil Nissan March 1,2 MT, itu adalah Ika Yufita Anggraini, nasabah dari Unit BRI Gendoh, Kecamatan Sempu.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Genteng, Sumarno, dalam penyaringan hadiah Simpedes itu mengatakan untuk semester I periode 1 Maret 2017 - 31 Agustus 2017 ini menyiapkan hadiah utama berupa mobil Nisan March 1,2 MT. Selain itu, satu unit motor Honda Vario 150 exclusive, satu unit motor Honda Vario 125 CBS, dan satu unit motor Honda New Beat ESP CBS. “Masih ada hadiah hiburan berupa 15 motor Honda New Beat ESP CW, hadiah ini semua untuk nasabah BRI Cabang Genteng,” ungkapnya.

Menurut Sumarno, pemberian hadiah untuk para nasabah ini bukti BRI Cabang Genteng sangat peduli pada nasabahnya. Selain itu, juga bentuk pelayanan bagi para nasabah. “Kami ingin lebih mengenalkan pada masyarakat untuk menabung dan bermitra dengan BRI dalam urusan permodalan. BRI Genteng banyak fasilitas dan program,” ungkapnya.

Sumarno menyampaikan penyaringan hadiah ini, akan terus dilakukan. Untuk semester II rencananya akan digelar pada April 2018 dengan hadiah grandprize berupa mobil Honda Mobilio. “Mobilnya sudah kita siapkan, ayo gabung dengan BRI Genteng dan punya harapan mendapat hadiah mobil Mobilio dan hadiah lainnya,” cetusnya.(abi/mls/ics)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia