Rabu, 22 Jan 2020
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Mitsubishi Xpander Sukses Jadi Bintang MPV

Kesempatan Test Ride 26 - 29 Agustus 2017

27 Agustus 2017, 10: 10: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

MENEBUS PENASARAN: PT Mayangsari Berlian Motor Jember memperlihatkan sosok Mitsubishi Xpander Mitsubishi di Hotel Aston Jember pada Kamis lalu (24/8).

MENEBUS PENASARAN: PT Mayangsari Berlian Motor Jember memperlihatkan sosok Mitsubishi Xpander Mitsubishi di Hotel Aston Jember pada Kamis lalu (24/8). (TOHA/RABA)

Share this          

KEHADIRAN Mitsubishi Xpander tampaknya sangat dinanti masyarakat. Sejak awal kemunculannya Xpander selalu menjadi bintang. Produk baru mereka menjadi barang panas yang diperbincangkan banyak orang.

Tidak terkecuali saat peluncuran Mitsubishi Small MPV di Hotel Aston Jember pada Kamis (24/8). Ratusan konsumen setia Mitsubishi memenuhi hall Hotel Aston Jember.

Branch Manager PT Mayangsari Berlian Motor Jember Bidin Mustafa mengatakan, spesifikasi Mitsubishi Xpander memang lebih unggul di berbagai aspek dibanding pesaingnya. Untuk fitur hiburan, head unit layar sentuh dengan instalasi kontrol di kemudi. Speaker pun sudah 6 buah.

Demikian pula soket outlet 12V, terdapat tiga buah, masing-masing di setiap baris kursi. Dan untuk menambah kemudahan membuka tutup pintu serta menyalakan mesin, Mitsubishi Xpander melengkapi Small MPV-nya dengan Keyless Operating System (KOS). “Karena fitur dan body yang menawan itu, maka Mitsubishi Xpander ini disebut sebagai mini Pajero,” kata Bidin. 

Mitsubishi Xpander hadir dengan lima varian yaitu Xpander Ultimate A/T; Xpander Sport A/T; Xpander Exceed A/T; Xpander Exceed M/T; Xpander GLS M/T; Xpander GLX M/T. Dengan segala kelebihan yang diusung dan dibekali dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya, Mitsubishi Xpander berharap mampu merebut segmen di kelas SUV-MPV ini. Jika dibandingkan dengan low MPV lain di kelasnya, fitur yang paling menonjol dari Xpander adalah hadirnya smart key entry dan tombol start/stop engine. Tak pelak hanya Xpander lah yang memiliki kedua fitur tersebut, karena semua rivalnya masih mengandalkan anak kunci konvensional dengan sistem immobilizer saja. “Kami optimistis dengan kehadiran Xpander ini, mobil ini benar-benar dikembangkan dari new concept car. Bagi masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya yang ingin melihat langsung Mitsubishi Xpander untuk pertama kalinya bisa langsung ke PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 69A, tanggal 26 - 30 Agustus 2017 (*/afi)

(bw/ics/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia