Kamis, 19 Jul 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi
LP3I College Banyuwangi

Mahasiswa Dibekali Materi untuk Siap Bekerja

Selasa, 03 Jul 2018 08:49 | editor : AF. Ichsan Rasyid

KULIAH LAPANGAN : Lima mahasiswa LP3I mengikuti program studen backpacker  di Singapore  dan Malaysia untuk menambah wawasan internasional.

KULIAH LAPANGAN : Lima mahasiswa LP3I mengikuti program studen backpacker di Singapore dan Malaysia untuk menambah wawasan internasional. (LP3I FOR JAWAPOS.COM)

BANYUWANGI - LP3I College Banyuwangi mempunyai program Banyuwangi International Class (BIC). Sebuah program di mana mahasiswa lintas angkatan dan jurusan berkesempatan mendapat banyak ilmu baru dan pengalaman seru yang menyenangkan selama mereka kuliah.

Selain Program BIC LP3I juga mempunyai program bernama Visit Government (VisGo) yakni sebuah program belajar mengadopsi ilmu dengan mengunjungi langsung instansi atau SKPD pemerintah daerah secara resmi yang pada tanggal 3 April 2018 melakukan kunjungan perdana ke lounge Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi. Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa disambut langsung oleh Kabag Humas Djuang Pribadi dan Kabag Umum Pemkab Banyuwangi Henik Setyorini.

Studi ke Menara Ptronas, Malaysia

Menurut Branch Manager Kampus LP3I Banyuwangi Muhammad Khoharrudin, tujuan program VisGo ini untuk menambah pengetahuan serta memperdalam ilmu para mahasiswa dari kampus. Seperti, konsep manajemen pelayanan, konsep pengelolaan keuangan, dan membuat inovasi untuk mengembangkan atau memajukan sebuah produk ataupun program. Ilmu itu nanti akan menjadi benchmarking di kampus LP3I. 

Program pengembangan di LP3I College Banyuwangi ini memiliki beberapa soft skill dan hard skill, di antaranya Monitoring Agama, Beauty & Handsome Class, Company Visit, English Camp, Table Manner, Workshop Kerja, Tes TOEIC, Banyuwangi International Class Program, Studi Ekskursi, Student Backpaker, Unit Kegiatan Mahasiswa, Rumah Enterpreneur, Duta Kampus, dan Visit Government (VisGo). Ratusan alumni LP3I College Banyuwangi telah ditempatkan kerja di berbagai perusahaan swasta maupun BUMN.

Bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung Bersama LP3I College Banyuwangi, kita sudah membuka jalur seleksi masuk reguler dan beasiswa (beasiswa utama & beasiswa prestasi). Datang langsung ke kampus LP3I di Jalan MH Thamrin No 115, Pengantigan - Banyuwangi atau bisa menghubungi 08113385252, 0811 3734 577. FB: facebook.com/lp3ikampusbwi. IG: Instagram.com/lp3i_collegebanyuwangi. Website www.lp3i.ac.id. (*)

Menambah wawasan dengan belajar ke kampus lain
Pembekalan mahasiswa dengan English Camp

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia