alexametrics
24.5 C
Banyuwangi
Sunday, July 3, 2022

CATEGORY

Hukum & Kriminalitas

FZ Dua Kali Mangkir, Polisi Keluarkan Surat Penjemputan Paksa

Penyidik Reskrim Polresta Banyuwangi menerbitkan surat perintah penjemputan paksa terhadap FZ, oknum pengasuh pesantren di Desa Padang, Kecamatan Singojuruh. Mantan anggota DPRD itu dua kali mangkir dari panggilan penyidik Unit Renakta Polresta Banyuwangi, Jumat (1/7).

Dinsos PPKB Dampingi Korban Asusila

Dinas Sosial (Dinsos) Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB) Banyuwangi memberikan pendampingan terhadap para santri yang diduga menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh FZ.

Korban Geruduk Pengadilan, Desak Hakim Hukum Berat Bos KSP Tinara

Sidang dengan agenda pembacaan putusan Manajer KSP Tinara, Linggawati Wijaya, terpaksa ditunda oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Banyuwangi kemarin (30/6). Hakim menyebut belum siap dengan putusannya.

Kalau Masih Mangkir, FZ Bisa Dijemput Paksa

Penyidik Reskrim Polresta Banyuwangi terus mengebut kasus dugaan pemerkosaan dan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pengasuh pondok pesantren (ponpes) berinisial FZ. Jumat (1/7) penyidik mengagendakan pemeriksaan terhadap FZ yang juga mantan anggota DPRD Banyuwangi dan Jatim tersebut.

FZ Mangkir dari Panggilan Penyidik, Berpotensi Dijemput Paksa

Oknum pengasuh pondok pesantren (ponpes) berinisial FZ yang dilaporkan mencabuli enam santri tidak memenuhi panggilan penyidik Renakta (Remaja, Anak, dan Wanita) Polresta Banyuwangi, Selasa (28/6). Ditunggu sampai sore, FZ yang pernah menjabat anggota DPRD Banyuwangi dan Jatim itu tidak kunjung menampakkan batang hidungnya alias mangkir.

PCNU Dukung Polisi Bersikap Tegas Tindak Pelaku Asusila

Sejumlah kiai pengasuh pesantren di Banyuwangi bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) memberikan pernyataan resmi terkait oknum pengasuh pesantren yang tersandung kasus dugaan asusila, Senin (27/6).

Hari Ini Polisi Panggil FZ, Korban Asusila Mantan Politisi Bisa Bertambah

Korban asusila yang diduga dilakukan oleh FZ, pengasuh pesantren di Desa Padang, Kecamatan Singojuruh disebut-sebut bakal bertambah. Korban lainnya akan melaporkan perbuatan tak senohoh mantan anggota DPRD tersebut ke Polresta Banyuwangi.

Kasus Dugaan Asusila, Penyidik Layangkan Surat Panggilan untuk FZ

Penyidik Reskrim Polresta Banyuwangi bergerak cepat menangani kasus asusila yang diduga dilakukan oleh FZ, 53, oknum pengasuh pesantren di Desa Padang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi.

Kalangan Anggota Dewan Tak Menyangka FZ Sampai Gelap Mata

Dugaan pencabulan dan perkosaan yang dilakukan salah satu pengasuh pondok pesantren (ponpes) ternama di Banyuwangi, yakni FZ, terus ”menggelinding”. Tidak hanya sudah masuk tahap penyidikan oleh Polresta Banyuwangi, kasus itu juga terus menjadi perbincangan masyarakat.

Diancam Dikeluarkan dari Sekolah, Oknum Pengasuh Pesantren Diduga Cabuli Santri

Penyidik Reskrim Polresta Banyuwangi tengah menangani kasus pencabulan dan perkosaan yang diduga dilakukan oleh FZ, salah seorang pengasuh pondok pesantren ternama di Banyuwangi. Setidaknya, ada empat orang korban berusia sekitar 16 hingga 17 tahun yang sudah dimintai keterangan penyidik.

Berita Terbaru

/