alexametrics
25.6 C
Banyuwangi
Thursday, August 11, 2022

CATEGORY

Kriminalitas

Pengunjung Hiburan Malam Digebuki Preman

M David, 34, warga Desa Jajag, Kecamatan Gambiran mendatangi Mapolsek Gambiran, Banyuwangi, Rabu (3/8). Ia mengaku menjadi korban pengeroyokan di lokasi parkir tempat karaoke Grand Royal  Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Gambiran.

Cemburu Berat, Istri Dipukul dan Ditendang

Diduga cemburu karena istrinya berduaan dengan pria lain di RTH Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Dedy Irawan, 33, warga Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, nekat menghajar istrinya berinisial WA, 17, hingga babak belur pada Senin malam (1/8).

Gasak 20 Motor Hanya Berbekal Kunci T, Pilih Scoopy karena Mudah Dijual

Polisi menangkap empat sindikat curanmor yang kerap beraksi di tengah keramaian pentas seni jaranan. Mereka kini dijebloskan ke ruang tahanan Mapolresta Banyuwangi. Dari tangan sindikat tersebut, diamankan 20 unit sepeda motor berbagai merek.

Beraksi di 11 TKP, Sindikat Curanmor Spesialis Jaranan Dibekuk

Sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di tempat tontonan jaranan takluk di tangan polisi. Empat sindikat (dua pelaku dan dua penadah) berhasil digulung oleh Tim Khusus Macan Blambangan Polresta Banyuwangi.      

Anggota Geng Motor Punya Identitas Khas; Semua Pakai Gelang Sama

Tujuh anggota geng motor yang diamankan Polresta Banyuwangi ternyata memiliki ciri khas tersendiri. Para pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut memakai gelang yang sama. Gelang tersebut menyerupai gelang tridatu.

Pelaku Penggandaan Uang Diduga Tidak Sendirian

Penyidik Polsek Purwoharjo yang menangani dugaan dukun palsu yang mengaku dapat menggandakan uang, masih melakukan pendalaman. Polisi menduga, ada korban lagi selain Wahyudi, 37, warga Dusun Simbar, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Selasa (12/7).

Kakek Hajar Istri hingga Babak Belur

Diduga telah menganiaya Peni Ponco Wati, 60, yang juga istrinya sendiri, Buang Sulianto, 63, asal Dusun Genitri, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Sempu, Selasa (12/7).

Empat Anggota Geng Motor Masuk DPO Polresta Banyuwangi

Penyidik Reskrim Polresta Banyuwangi telah menetapkan empat anggota geng motor masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Mereka adalah GA dan AN yang merupakan warga Muncar serta AD dan FJ, warga Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Bobol Selep Padi, Maling Gasak Kabel Sepanjang 60 Meter dan Mesin Las

Aksi pencurian terjadi di selep padi milik Markutik, 52, di Dusun Kepatiham, Desa/Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Senin kemarin (11/7). Pelaku yang masuk dengan menjebol tembok, mengambil kKabel listrik sepanjang 60 meter beserta mesin las.

Dukun Mengaku Bisa Gandakan Uang Hingga Rp 12 Miliar

Diduga mengaku bisa menggandakan uang, Syaiful Huda, 49, warga Dusun Bulusari, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, ditangkap oleh anggota polsek setempat pada Kamis (7/7). Itu setelah salah satu warga yang mengaku menjadi korban, Wahyudi, 37, asal Dusun Simbar, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, melaporkan ke polisi.

Berita Terbaru

/