alexametrics
27.5 C
Banyuwangi
Sunday, October 2, 2022

CATEGORY

Asusila

Sudah Ditutup, Masih Ada PSK Nekat Beroperasi

Wilayah Dusun Blibis, Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari pernah populer sebagai salah satu ”surga wisata syahwat” di Banyuwangi. Maklum, di kawasan tersebut pernah berdiri lokalisasi yang oleh masyarakat dikenal dengan sebutan Lokalisasi Blibis.

BK Pastikan Sudah Sanksi Anggota DPRD Aktor Video Mesum

Mantan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Situbondo, Johantono menegaskan jika alat kelengkapan yang pernah dipimpinnya, itu sudah memproses kasus video amoral dengan ‘aktor’ salah satu wakil rakyat di Kota Santri. Ada beberapa sanksi yang sudah dijatuhkan kepada anggota DPRD berinisial ‘A’ tersebut.   

Cabuli Siswi SMP, Divideo, Disebar di Medsos

Aksi pemerkosaan kembali terjadi. Kali ini menimpa YZ, siswa  14 tahun di Kecamatan Panarukan, Situbondo. Perempuan yang masih duduk di bangku SMP itu bukan hanya dipaksa untuk melayani nafsu ZN, 29, warga Klatakan, Kendit. Tapi juga direkam menggunakan handphone. Hasilnya kemudian disebar oleh pelaku.

Gara-Gara Tidak Dikasih ‘Jatah’ Istri, Kakek Sahrito Cabuli Adik dan Anak Tiri

Sahrito, warga Desa/Kecamatan Asembagus, Situbondo, yang diduga mencabuli anak tiri dan adiknya sudah ditetapkan menjadi tersangka. Pria 57 tahun itu terancam hukuman 15 tahun penjara.

Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Perketat Penjagaan Terminal Pariwisata Terpadu

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi terus meningkatkan pengawasan di Terminal Pariwisata Terpadu. Pengawasan diperketat menyusul beredarnya  video mesum pasangan sejoli.

BAP Fauzan Kembali Dilimpahkan

Dari enam korban hanya satu orang yang telah disetubuhi.

Kepergok Mesum di Terminal Wisata, Sepasang ABG Diciduk Satpol PP

Sepasang muda-mudi terpaksa harus diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi, Senin (29/8). Pasangan tersebut didapati melakukan tindakan mesum di kamar mandi Terminal Pariwisata Terpadu.

Kasus Guru Cabul Masih Menunggu Hasil Peninjauan Berkas

Kasus oknum guru SD di wilayah Kecamatan Genteng, Wahyu Tri, 31, yang diduga mencabuli muridnya berinisial AF, 14, memasuki babak baru. Berkas guru nakal itu, sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi, Senin (29/8).

Orang Tua Korban Pencabulan Minta Kepastian Hukum

Proses hukum kasus pencabulan yang diduga dilakukan RS, 55, kepala sekolah (Kasek) SD di Kecamatan Jangkar, Banyuwangi, hingga kini belum ada penetapan tersangka. Padahal, sudah berjalan kurang lebih satu bulan. Kemarin (28/8), Asmaniah orang tua korban, AS, 10, meminta penyidik perempuan dan anak (PPA) Polres Situbondo bisa bersikap lebih tegas.

Masya Allah, Kakek 57 Tahun Cabuli Adik dan Anak Tiri

Sahrito, warga Desa/Kecamatan Asembagus, dibekuk anggota Polsek Kapongan, di Desa Saletreng, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jumat (26/8). Sebab, pria 57 tahun itu, diduga mencabuli adik dan anak tirinya. 

Berita Terbaru

/