Kamis, 02 Dec 2021
Radar Banyuwangi
Home / Events
icon featured
Events
Kafe Kontes 2021

Umbul Bening Melesat Like Tertinggi

23 November 2021, 09: 41: 12 WIB | editor : Bayu Saksono

Umbul Bening Melesat Like Tertinggi

MELESAT: Umbul Bening Cafe, Sumbergondo, Kecamatan Glenmore menduduki posisi teratas like Instagram sebanyak 15.100. (Ali Sadiqin/RaBa)

Share this      

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Umbul Bening Cafe dan Resto, Sumbergondo, Kecamatan Glenmore melesat menduduki posisi teratas like Instagram video profil Kafe Kontes 2021 yang diunggah akun Instagram @radarbanyuwangi dalam ajang Kafe Kontes 2021.

Hingga Senin (22/11) pukul 16.00, Umbul Bening Cafe memperoleh like jempol sebanyak 15.100. Jumlah itu mengantarkan Umbul Bening Cafe ke posisi teratas sementara dari kafe lainnya. Disusul urutan kedua yakni Dakon sebanyak 1.300 like, Wajik skybar-luminor sebanyak 751 like di urutan ketiga, dan pada urutan keempat Muncar Resto-Santika sebanyak 737 like dan Albirru sebanyak 410 like menempati posisi kelima.

Setiap hari, jumlah like video profile peserta berubah dengan cepat. Meskipun pada Senin (22/11) Umbul Bening memperoleh like tertinggi, bukan tidak mungkin peserta lain akan menjadi kuda hitam dengan menyalip dan melesat lebih tinggi menyaingi perolehan like peserta lainnya.

Baca juga: 5 Kategori Siap Untuk Dinilai

Umbul Bening Melesat Like Tertinggi

”Like video profil peserta ini semakin dinamis, ini membuktikan jika masing-masing kafe memiliki pelanggan setia dan bisa juga karena memang disukai oleh masyarakat,” ungkap Manajer Event Jawa Pos Radar Banyuwangi Gerda Soekarno.

Peserta dengan like terbanyak berkesempatan meraih juara favorit Kafe Kontes 2021 yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Banyuwangi dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banyuwangi. Tayangan video profil peserta dapat disaksikan di Instagram @radarbanyuwangi.

Menurut Gerda, Senin (22/11) tim dewan juri juga sudah memulai serangkaian jadwal keliling untuk melakukan kunjungan sekaligus penilaian ke kafe, warung, dan hotel yang sudah mendaftarkan diri dalam ajang Kafe Kontes 2021. Namun demikian, tim dewan juri tidak memberitahukan lebih dahulu kapan jadwal kunjungan dan penilaian. ”Tim juri datang sewaktu-waktu,” kata Gerda.

Selama berkunjung dan tinjau langsung itu, juri tentu akan melihat fakta yang ada di lapangan dengan kesesuaian foto dan video yang dikirimkan peserta. Termasuk juga akan melihat secara fisik bentuk bangunan, logo atau merek, penyajian, kearifan lokal, fasilitas, protokol kesehatan, serta keterlibatan teknologi informasi.

”Silakan peserta mempersiapkan diri menyambut kedatangan tim juri yang akan melakukan penilaian. Karena juri datang tanpa pemberitahuan,” tandas Gerda. 

(bw/ddy/rbs/JPR)

©2021 PT. JawaPos Group Multimedia