Kamis, 02 Dec 2021
Radar Banyuwangi
Home / Events
icon featured
Events

Dakon Ikut dalam Kontes Kafe 2021

19 Oktober 2021, 07: 35: 32 WIB | editor : Bayu Saksono

Dakon Ikut dalam Kontes Kafe 2021

Share this      

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banyuwangi menggagas sebuah event perdana dan spektakuler, yakni Kontes Kafe 2021. Event dengan konsep tersebut merupakan yang pertama kali digelar di Bumi Blambangan.

Selain kafe, tempat kuliner lain seperti restoran dan warung juga bisa mengikuti Kontes Kafe ini. Pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis. Para peserta dapat bersaing menunjukkan ide, kreativitas, higienitas, kenyamanan, dan pelayanan untuk memperebutkan total hadiah Rp 45 juta.

Sejak pendaftaran dibuka, sejumlah tempat kuliner langsung antusias untuk ikut ambil bagian. Salah satunya yakni Dapur Tembakon atau yang lebih dikenal dengan Dakon Resto. Yudia Prananta selaku pemilik Dakon Resto menuturkan, dengan mengikuti Kontes Kafe 2021, minimal pihaknya bisa mendapatkan promosi gratis. Dan memang benar, peserta bisa mendapatkan promosi tempat kulinernya di media Jawa Pos Radar Banyuwangi, terutama di lini digital.

Baca juga: Disarankan Sarapan sebelum Divaksin

Yudia mengatakan, Dakon Resto menyajikan menu makanan dan minuman yang lengkap. Mulai dari makanan tradisonal, chinese food, hingga aneka jus dan minuman segar. Selain itu tempatnya nyaman dan memiliki fasilitas parkir luas. Dia pun yakin bisa berkompetisi dengan peserta lainnya.

Bagi yang ingin mengikuti Kontes Kafe 2021, bisa mengunduh file pendaftaran di Instagram @radarbanyuwangi atau silakan datang ke Grha Pena Banyuwangi, Jalan Brawijaya 77 Banyuwangi. Info lebih lanjut bisa hubunginomor WhatsApp 087763555566. 

(bw/fre/rbs/JPR)

©2021 PT. JawaPos Group Multimedia