Kamis, 02 Dec 2021
Radar Banyuwangi
Home / Genteng
icon featured
Genteng

Tabrakan, Masuk Kolong Truk, Pelajar Meninggal

25 November 2021, 09: 05: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

Tabrakan, Masuk Kolong Truk, Pelajar Meninggal

NAAS: Petugas Unit Lalu Lintas Polsek Kalibaru olah TKP di lokasi kecelakaan timur Patung Kuda, Dusun Gunungkrikil (Krikilan), Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Senin (22/11). (Bripka Aries for RadarBanyuwangi.id)

Share this      

GLENMORE – Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu truk gandeng hingga  menyebabkan seorang pelajar SMA tewas, terjadi di jalan raya timur Patung Kuda, Dusun Gunungkrikil (Krikilan), Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Senin (22/11).

Korban yang terluka parah di beberapa bagian tubuh karena membentur truk itu Helmi Fahrizal Ananda, 18, asal Dusun Sumberwadung, RT 34, RW12, Desa Kaligondo, Kecamatan Glenmore. “Kecelakaan ini melibatkan dua motor dan satu truk,” cetus Ps. Kanitlantas Polsek Kalibaru, Bripka Aries Prasetyanto.

Menurut Aries, kecelakaan itu bermula motor Honda Supra 125 R dengan nomor polisi DK 6449 KD yang dinaiki Mulyono Budiyanto, melaju dari arah barat. Setiba di lokasi kejadian, Mulyono mengurangi laju motor dan berada di tengah jalan karena akan beluk ke kanan. “Motor Honda Supra ini menghidupkan lampu sein,” terangnya.

Baca juga: Drainase di Sekitar Rel Tidak Berfungsi Maksimal

Bersamaan dengan itu, dari arah timur meluncur motor Yamaha Vega dengan nomor polisi P 3467 WU yang dinaiki Helmi Fahrizal Ananda. Tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba motor yang dinaiki korban ini kehilangan kendali dan menabrak motor Honda Supra yang dinaiki Mulyono. “Pemotor Yamaha Vega jatuh ke sisi kanan,” terangnya.

Bersamaan dengan itu, dari arah barat melaju truk gandeng Nissan dengan nomor polisi N 8413 UQ yang disopiri Kariman Kariman, 61, dengan kernet Agus Badarut Tamami, 25, keduanya warga Dusun Curah Ancar, RT 3, RW 11, Desa/Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember. “Helmi yang terlempar ke kanan masuk ke kolong truk gandeng dan sempat terseret,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya dan meninggal saat akan dilarikan ke RSU Bhakti Husada, Krikilan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore. “Hidungnya mengeluarkan darah, meninggal saat dibawa ke rumah sakit,” jelasnya. (abi)

(bw/sli/als/JPR)

©2021 PT. JawaPos Group Multimedia