Sabtu, 23 Oct 2021
Radar Banyuwangi
Home / Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Pecinta Honda PCX Banyuwangi Turing Sambil Berbagi

20 September 2021, 07: 48: 11 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

Pecinta Honda PCX Banyuwangi Turing Sambil Berbagi

JALIN KEAKRABAN: Komunitas Honda PCX Chapter Banyuwangi menggelar Charity Ride pada (15/9)

Share this      

BANYUWANGI-Komunitas Honda PCX Chapter Banyuwangi menggelar Charity Ride pada (15/9).

Supervisor Promotion MPM Honda Jatim Jonsen menjelaskan, touring yang dikemas dengan PCX Charity Ride ini diikuti oleh komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) Banyuwangi. Tak ketinggalan konsumen PCX juga ikut serta pada kegiatan ini.

Agenda touring pengendara Honda PCX ini salah satunya adalah City rolling ke tempat-tempat budaya Banyuwangi, seperti Desa Adat Suku Osing. Ada pula Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan bagi-bagi 100 paket sembako untuk peserta vaksin di kantor Radar Banyuwangi.

Setelah touring, komunitas Honda PCX ini menggelar gathering di RM Dakon, Glagah Banyuwangi. Selama kegiatan berlangsung peserta tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.  Gathering ini dilakukan seiring semakin banyaknya pengguna Honda PCX sehingga memicu terbentuknya komunitas Honda yang memiliki hobi dan kecintaan kepada sepeda motor tersebut.

Komunitas Honda selain menjadi pelopor keselamatan berkendara juga memberikan dampak dan manfaat bagi semua anggota serta masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif. (*)

Baca juga: Tak Kunjung Dinikahi Resmi, Istri Muda Lurug Anggota DPRD

Pecinta Honda PCX Banyuwangi Turing Sambil Berbagi

KEGIATAN POSITIF: Komunitas Honda PCX selain turing juga membagikan 100 paket sembako sekaligus mengunjungi tempat-tempat budaya Banyuwangi

(bw/fre/ics/JPR)

©2021 PT. JawaPos Group Multimedia