Selasa, 23 Apr 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Sports

Persewangi Legend Obati Kerinduan Larosmania

12 Februari 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

USIA KOMBINASI: Bek sayap legenda Persewangi, Rifak Erfandi dan Gelandang Rony Nurdiansyah mengapit pemain Persid Jember di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (10/2).

USIA KOMBINASI: Bek sayap legenda Persewangi, Rifak Erfandi dan Gelandang Rony Nurdiansyah mengapit pemain Persid Jember di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (10/2). (Fredy Rizki/RaBa)

BANYUWANGI – Di tengah ketidakpastian tim regular Persewangi Banyuwangi dalam mengarungi kompetisi resmi, para Laros julukan suporter Persewangi mendapat hiburan gratis. Mereka dihibur penampilan para eks pemain Persewangi dari beberapa era yang tergabung dalam Persewangi Legend.

Yang terbaru adalah pertandingan melawan Persid Jember Legend yang berlangsung di Stadion Diponegoro kemarin (10/2) sore. Meski tampak benar fisik para pemain Laskar Blambangan sudah tak seperti dulu, namun hal tersebut tidak mengendurkan semangat mereka. Bahkan suporter Laros tampak sangat antusias memberikan dukungan dari tribun bagian timur.

Salah satu pemain Persewangi Legend, Bagong Iswahyudi mengatakan, pertandingan hari itu menjadi yang ketiga kalinya. Ada sekitar 40-an pemain Persewangi dari berbagai masa yang ikut berpartisipasi. “Yang ikut ini terutama yang masih punya semangat bermain. Di semua kota ada tim legend-nya. Terutama yang memiliki tim sepak bola aktif. Jadi kita ikut menghidupkan,” ujar Bagong.

Dalam setiap pertandingan, Bagong mengaku semua pemain iuran. Karena untuk tiket masuk sendiri seluruhnya gratis. Jadi untuk biaya stadion, kebersihan, air minum hingga sound sistem dibayar melalui iuran yang masuk. “Ini murni dari teman-teman. Tiga kali pertandingan kemarin kita bertanding home. Selanjutnya kita berencana away ke Sidoarjo melawan Deltras Legend,” tegasnya.

(bw/fre/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia