Jumat, 18 Jan 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Natalan, Sinterklas Bagi-Bagi Cokelat di Bandara Banyuwangi

26 Desember 2018, 19: 25: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

MOMEN NATAL: Sinterklas memberikan bingkisan kepada anak-anak yang ada di ruang tunggu terminal keberangkatan Bandara Banyuwangi, kemarin.

MOMEN NATAL: Sinterklas memberikan bingkisan kepada anak-anak yang ada di ruang tunggu terminal keberangkatan Bandara Banyuwangi, kemarin. (Shulhan Hadi/RaBa)

BLIMBINGSARI – Ada yang berbeda di Bandara Internasional Banyuwangi siang kemarin. Pengguna jasa, khususnya penumpang jasa penerbangan yang akan berangkat mendapat kejutan dari sinterklas. Didampingi boneka salju, sinterklas membagikan bingkisan kepada sejumlah penumpang, khususnya anak-anak.

Mereka membagikan berbagai bingkisan mulai dari cokelat, mainan, dan sejumlah hadiah lainnya. Selain itu, petugas juga memberikan hiburan kepada semua pengguna jasa.

Hermawan, petugas keamanan yang biasa berjaga di bandara mengaku kaget dengan kejutan ini. Dirinya tidak menduga jika petugas AP 2 melakukan hiburan di momen natal ini. ”Sayangnya saya tidak dapat cokelat,” kata Hermawan.

Executive General Manager Bandara Banyuwangi Anton Marthalius menyebutkan, sinterklas dan sejumlah karakter khas natal ini memang sengaja dihadirkan pihak Angkasa Pura (AP) 2 bersama jajaran operator di bandara. Hal ini tidak lain untuk memberikan kejutan dan pelayanan kepada pengunjung dan menambah keceriaan pengguna jasa. ”Kita lakukan untuk natal ceria,” jelasnya.

Sementara itu, Novia Afifa perwakilan dari CV Radhita Avio Jasa (RAJ), salah satu perusahaan ground handling yang terlibat dalam acara kemarin mengungkapkan, acara ini sengaja dilakukan bersama jajaran AP 2 untuk memeriahkan perayaan natal. Di luar momen ini, pihaknya juga akan mengupayakan kegiatan lagi setiap memasuki momentum hari besar. ”Tahun baru kita adakan lagi, kita ingin tematik,” ujarnya.

(bw/sli/aif/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia