Rabu, 19 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Dokter Agung Resmikan Posko Osing SDA di Cluring

04 Desember 2018, 11: 03: 03 WIB | editor : Ali Sodiqin

PERESMIAN: dokter Agung Mulyono (tengah) didampingi Ngadiyem, ibu kandung dokter Agung memotong pita dalam opening Posko Osing SDA di Dusun Simbar, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Sabtu malam (1/12).

PERESMIAN: dokter Agung Mulyono (tengah) didampingi Ngadiyem, ibu kandung dokter Agung memotong pita dalam opening Posko Osing SDA di Dusun Simbar, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Sabtu malam (1/12). (Thomy Sila/RaBa)

CLURING– Untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memudahkan penyaluran aspirasi, dokter Agung Mulyono mendirikan Posko Omah Singgah (Osing) Sahabat Dokter Agung SDA di Dusun Simbar, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Sabtu malam (1/12).

Posko dibuka langsung oleh dokter Agung Mulyono dengan dihadiri sekitar 300 warga. Dalam acara itu, juga dimeriahkan hiburan musik dengan menghadirkan artis papan atas Banyuwangi Wandra. ”Alhamdulillah, pada malam hari ini kami telah membuka Posko Osing SDA,” ujar anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

Di Posko Osing SDA, terang anggota Fraksi Partai Demokrat ini, akan dibuat pusat aspirasi masyarakat. ”Kami dengan seluruh tim akan menggodok program dan strategi di Posko Osing SDA ini. Kami juga membuka 25 anak posko di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi,” ungkap dokter Agung Mulyono yang juga caleg Partai Demokrat Dapil IV nomor urut 1 ini.

Menurut dokter ahli manajemen ini, nama Posko Osing diambil sebagai upaya pendekatan pada masyarakat. Dokter yang bisa menyanyi dan bermain gitar dan angklung ini juga berharap, dengan adanya Posko Omah Singgah SDA ini, masyarakat bisa dengan mudah menyalurkan aspirasinya. ”Kalau lewat mampir saja ke Posko Osing SDA, kami juga sediakan teh, kopi, dan snack,” ajak dokter yang juga politisi ini.

Posko Osing SDA ini, terang dokter yang hobi travelling ini, juga memiliki tiga fungsi yang disingkat menjadi IKA, yakni fungsi untuk informasi, fungsi untuk koordinasi, dan fungsi untuk aspirasi. ”Ketiga fungsi itu bisa dikemas di Posko Osing SDA,” ujar praktisi yang bisa mengobati dan kelahiran Desa/Kecamatan Tegaldlimo itu.

Dokter Agung yang juga pengusaha ini berharap dengan Posko Osing SDA ini, tim akan semakin solid. Karena semua kegiatan bisa dipusatkan. ”Koordinasi, bertemu, dan rapat di sini. Ini akan menambah kesolidan dan kemantapan tim untuk bergerak melayani masyarakat,” pungkas dokter Agung yang pernah yang menjabat Ketua Komisi E DPRD Jatim periode 2014–2017. (abi)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia