Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Sandiaga Uno Ajak Pendukungnya Bekerja Secara Ikhlas

29 November 2018, 07: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

DIELUKAN: Sandiaga Uno disambut pendukung saat berkunjung ke Kampung Mandar, Banyuwangi, Selasa (27/11).

DIELUKAN: Sandiaga Uno disambut pendukung saat berkunjung ke Kampung Mandar, Banyuwangi, Selasa (27/11). (Sigit Hariyadi/RaBa)

BANYUWANGI – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Banyuwangi, Selasa (27/11). Dalam rangkaian kunjungan di Bumi Blambangan kali ini, cawapres yang berpasangan dengan calon presiden (capres) Prabowo Subianto tersebut bertemu dengan sejumlah elemen warga.

Salah satunya dengan nelayan di wilayah Kelurahan Lateng, Kecamatan Banyuwangi. Selain bertemu nelayan, Sandiaga juga meresmikan Rumah Joeang dan berkunjung ke kediaman Habib Ahmad Al Bahar di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi.   

Sandiaga menyampaikan bahwa dirinya mendengar aspirasi nelayan seluruh Indonesia, termasuk nelayan Banyuwangi. Para nelayan ingin kehidupannya lebih sejahtera, harga-harga lebih terjangkau, serta kebutuhan hidup tidak terlalu mahal. ”Mereka juga berharap harga ikan stabil dan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan ditingkatkan,” ujarnya.

Setelah mendengar aspirasi nelayan, Sandiaga berjanji akan memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang selama ini belum mendapat perhatian dari pemerintah. ”Setiap kelompok masyarakat yang selama ini belum mendapat perhatian pemerintah bisa dijadikan prioritas untuk ditingkatkan kesejahteraannya,” pungkasnya.

Saat meresmikan Rumah Joeang di Jalan Brawijaya, Sandi mengajak pendukungnya untuk kerja dengan ikhlas. Sebab, kata Sandi, calon presiden dan wakil presiden terpilih pada tahun 2019 sudah ditentukan Allah SWT di Lauhul Mahfuz. ”Agar kerja kita tidak sia-sia, ayo kerja ikhlas dan niat ibadah dan ikhtiar untuk memperbaiki bangsa agar lebih sejahtera,” ajar Sandi.

(bw/sgt/ics/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia