Rabu, 19 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Penikmat Luwak White Koffie di Banyuwangi Kian Militan, Ini Buktinya

27 November 2018, 14: 35: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

Peserta jalan sehat menyerbu stand Luwak White Koffie di Gesibu Blambangan, Minggu (25/11).

Peserta jalan sehat menyerbu stand Luwak White Koffie di Gesibu Blambangan, Minggu (25/11). (Ramada Kusuma/RaBa)

LUWAK White Koffie hadir di tengah-tengah masyarakat Banyuwangi dalam even “Seribu Langkah Sehat” bersama Luwak White Koffie. Even yang berlangsung Minggu (25/11) di Jalan Diponegoro depan Gebisu Banyuwangi diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai daerah.

GPA Luwak White Koffie Jawa Timur Vicky menyebutkan, Luwak White Koffie adalah kopi putih pertama di Indonesia yang nyaman diminum. Varian yang disuguhkan adalah Moca Rose, French Vanilla, dan Caramel. Luwak White koffie yang sudah berlabel Halal dari MUI  bisa didapat dengan kemasan sachet. Sehingga praktis dan langsung bisa diseduh dengan air panas maupun air dingin.

Sekarang, hadir varian baru. Yaitu kopi Luwak Hitam dan Luwak Gula Tebu. Kedua varian baru ini dengan kemasan sachet serta gula yang terpisah. Selain kemasan sachet Luwak White Koffie juga hadir dengan kemasan Ready To Drink (RTD). Langsung siap minum.

Selama kegiatan jalan sehat, stand Luwak White Koffie ramai dipenuhi peserta. Mereka memanfaatkan momen ini untuk memborong produk yang dijual promo. Salah satu peserta yang rela antre, yakni Galih, 37, warga Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, ini menenteng satu tas plastik berisi kopi produk dari Luwak White Koffie. ‘’Saya suka kopinya,” ujar Galih.

Peserta lain yang tampak memanfaatkan stand Luwak White Koffie adalah Mariah. Perempuan 39 asal Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, memborong berbagai varian Luwak White Koffie. tidak lupa mereka juga berfoto ria bersama maskot Luwak yang ada di lokasi acara. ‘’Dari tiga varian Luwak White Koffie, yang paling saya suka adalah yang origin,” terangnya.

GPA Luwak White Koffie Jawa Timur Vicky foto bersama SPG sebelum pelaksanaan jalan sehat.

GPA Luwak White Koffie Jawa Timur Vicky foto bersama SPG sebelum pelaksanaan jalan sehat. (Ali Sodiqin/RaBa)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia