Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Prabowo Wira-Wiri ke Banyuwangi, Ada Apa?

27 November 2018, 11: 05: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

LONGGAR: Prabowo Subianto memasuki terminal keberangkatan Bandara Banyuwangi saat akan berangkat ke Bondowoso menggunakan Helikopter.

LONGGAR: Prabowo Subianto memasuki terminal keberangkatan Bandara Banyuwangi saat akan berangkat ke Bondowoso menggunakan Helikopter. (Shulhan Hadi/RaBa)

BLIMBINGSARI – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto sore kemarin kembali berada di Bandara Banyuwangi (Bandarwangi). Keberadaan Prabowo disertai sejumlah politisi Gerindra. Salah satunya anggota DPR RI Sumail Abdullah.

Kepada wartawan, Sumail mengungkapkan, Sabtu siang (24/11) Prabowo hendak mengikuti agenda kegiatan di Bondowoso. Dan, usai acara, rombongan akan kembali ke Banyuwangi. ”Bapak nanti malam kembali ke sini, menginap di Banyuwangi,” ucapnya.

Sumail menambahkan, Prabowo mengaku nyaman dan cocok dengan suasana di Banyuwangi. Dia juga menyebutkan, kunjungan Prabowo sengaja tidak disertai Sandi. Keduanya membagi jadwal kunjungan. Sandi juga akan melakukan kunjungan sendiri ke Banyuwangi sendiri. ”Bapak senang berada di sini,” terangnya.

Sementara itu, terkait seringnya kunjungan tokoh-tokoh penting ini, Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setya Budi mengungkapkan, pihaknya 24 jam melakukan antisipasi dan pengamanan Bandara Banyuwangi. ”Keamanan kita jamin. Kita siap menyukseskan keamanan,” tegasnya.

(bw/sli/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia