Rabu, 19 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Bisa Aktivasi Aplikasi Go-Jek di Arena Jalan Sehat

23 November 2018, 19: 06: 26 WIB | editor : Ali Sodiqin

GO SEHAT: Awak Go-Jek Banyuwangi siap meramaikan jalan sehat Luwak White Koffie Minggu (25/11) besok.

GO SEHAT: Awak Go-Jek Banyuwangi siap meramaikan jalan sehat Luwak White Koffie Minggu (25/11) besok. (Cici Irma Suryani/RaBa)

BANYUWANGI – Event spektakuler jalan sehat dalam tajuk ”Seribu Langkah Sehat” akan dimeriahkan berbagai talent. Kegiatan yang digelar bareng Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak White Koffie ini juga mendapat dukungan dari mitra kerja Go-Jek.

Go-Jek akan membuka stan khusus dalam kegiatan yang digelar Minggu 25 November nanti. Dengan kehadiran ini, masyarakat bisa leluasa mendapatkan informasi tentang Go-Jek. Ragam informasi seperti bagaimana memanfaatkan fitur-fitur aplikasi Go-Jek bisa diperoleh di sana. Warga juga bisa aktivasi aplikasi Go-Jek di arena jalan sehat dan membeli Go-Pay di stan tersebut.

Manajer Area GoJek Banyuwangi Dhimas mengatakan, masyarakat dapat memesan makanan cukup menggunakan Go-Food. ”Cukup dari rumah atau kantor pesan makanan lewat Go-Food. Tidak perlu ke mana-mana, pesanan langsung diantar ke tempat,” ujarnya.

Masih dalam acara Jalan Sehat bersama Luwak White Koffie dan Jawa Pos Radar Banyuwangi, bisa mendapatkan produk kopi dari Luwak White Koffie. Ragam varian rasa seperti original, mocca, vanilla caramel, dan less sugar bisa diperoleh sana. Ada juga perkenalan varian baru kopi Luwak hitam gula tebu. Selain itu juga ada Luwak White Koffie original Ready to Drink (RTD) 240 ml kemasan botol.

Sementara itu, Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah menyuguhkan berbagai layanan kesehatan kepada masyarakat terutama peserta jalan sehat. Cek gula darah, cek kolesterol, dan sebagainya.

Dukungan event jalan sehat terus bermunculan. Salah satunya ditunjukkan jajaran Stikes Banyuwangi dan RSUD Blambangan.

Kedua institusi ini memastikan akan meramaikan kegiatan yang dipusatkan di depan Gesibu Blambangan tersebut. Jalan sehat yang ini merupakan event kali kedua di Banyuwangi. Dengan hadiah utama satu mobil Daihatsu Ayla dan puluhan doorprize seperti televisi, lemari es, dan siap dibawa pulang bagi peserta yang beruntung.

Cukup dengan Rp 15 ribu rupiah, masyarakat bisa mendapatkan kaus cantik selama persediaan masih ada. Tiket bisa dibeli di Grha Pena Banyuwangi, Jalan Brawijaya 77.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia